Vivo Rilis Ponsel Lipat Mewah Vivo X Fold di China

Vivo Rilis Ponsel Lipat Mewah Vivo X Fold di China

Bisnis.com, JAKARTA – Vivo merilis ponsel lipat profesional pertamanya di pasar China, yakni Vivo X Fold.

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan perangkat ini merupakan smartphone flagship pertama yang disokong dengan teknologi profesional folding screen dan memiliki kinerja yang komprehensif.

“Di pasar China, Vivo telah meluncurkan foldable smartphone pertamanya, vivo X Fold, untuk menjawab kebutuhan pasar akan smartphone dengan layar yang lebar dan visual yang lebih nyata,“ katanya dikutip Kamis (23/6/2022).

Dia mengeklaim, Vivo menyusun hinge multi-dimensi yang tahan lama dan andal, serta dapat menahan 300.000 lipatan. Smartphone ini menggunakan bahan premium yang hadir menggunakan komponen Sixfold Aerospace yang dipadukan dengan Zirconium Alloys Flexibel Mid-plate dan FS53 Aviation-level High Strength Steel.

Tampil dengan desain compact dan hinge, smartphone ini dibalut dengan tampilan premium dan elegan yang dapat menunjang tampilan serta kenyamanan penggunanya.

“Vivo X Fold menjadi smartphone lipat pertama di dunia yang memiliki sistem 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya. Lewat terbosan tersebut, smartphone ini memiliki akurasi sensor hampir 100 persen dan kecepatan membuka kunci 38,7 persen lebih tinggi dibandingkan sensor sidik jari fotolistrik tradisional,” ujar Hadie.

Adapun, untuk software-nya, sambung dia, Vivo X Fold menyuguhkan Quantum Kit, Amber Scan, role-based recording, free-stop watching, free-stop calling, dan free-stop input pada 60° hingga 120° guna menunjang kesempurnaan aktivitas pengguna lebih optimal.

Bukan itu saja, Vivo X Fold juga disempurnakan dengan baterai tahan lama berkapasitas 4600mAh dan diperkuat dengan 66W Dual-cell FlashCharge yang dapat mengisi daya baterai smartphone hingga 50 persen hanya dalam 17 menit.

Pada modul kamera, Vivo X Fold memaksimalkan pengalaman fotografi lewat teknologi ZEISS Optics dengan teknologi T* Coating.

Sayangnya, Vivo X Fold hanya diperjualbelikan di pasar China. Namun bagi masyarakat Indonesia yang ingin melihat dan mencoba teknologi smartphone ini secara langsung bisa mengunjungi pameran vivo Technology Week: Unfold Excellence di Central Park Mall, Jakarta pada 29 Juni hingga 3 Juli 2022.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di
Bawah Ini :

Konten Premium

Masuk / Daftar

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber teknologi.bisnis.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.