Viral Video Ular Besar Melintas, Polisi Langsung Turun Ke Lapangan

Viral Video Ular Besar Melintas, Polisi Langsung Turun Ke Lapangan
Ilustrasi Ular (Photo by Mike_68/Pixabay)

Berita LinkVideo mistis ular besar menyeberang jalan tengah viral dan menghebohkan warga Bojonegoro. Dari keterangan yang menyertai video, peristiwa ini disebut terjadi di jalan dekat Sendang Air Keramat di Desa Tumbrasanom, Kedungadem, Bojonegoro.

Polisi pun sempat turun ke lokasi untuk memastikan kebenarannya. Polisi juga sempat mencari keberadaan ular besar tersebut. Dalam pencarian, polisi dibantu sejumlah warga sekitar.

Usai dilakukan pencarian, sejumlah pihak meyakini jika video viral ini tidak terjadi di Sendang Air Keramat.

Kades Tumbrasanom, Juminto mengatakan, usai video ini viral, pihaknya langsung mengecek dan meminta keterangan sejumlah warga. Namun, para warga mengaku tidak tahu.

“Memang sempat viral di medsos, itu di desa saya. Tapi warga juga sudah saya cek, siapa yang tahu kejadian video ini? Dan apa ada yang merekam? Semua bilang ndak tahu,” ungkap Juminto.

Tak hanya itu, Juminto juga yakin jika peristiwa mistis ular menyeberang tersebut tidak terjadi di wilayahnya.

“Dan saya kok yakin itu bukan di desa sini. Kalau mirip, mungkin ya,” kata Juminto.

Selain Kades Tumbrasanom, Kapolsek Kedungadem Polres Bojonegoro Iptu Fatkhur Rohman juga menegaskan lokasi video itu belum jelas. Dia bahkan memastikan warga di desa wilayah Kecamatan Kedungadem kondusif.

“Belum ada itu, kabar ular besar di kampung warga. Ini tadi juga habis kami cek ke kades-kades, enggak ada kejadian seperti di video itu. Warga juga adem ayem ini,” kata Fatkhur.

Sebelumnya, dalam video berdurasi 28 detik itu terdapat suara orang berbahasa Jawa yang diduga si perekam video mengucapkan sesuatu.

“Innalillahi wa Inna Illaihi Rajiun. Amit mbah, amit mbah. Astaqfirullahalazim, ulo tenan opo ora iki sak mene gedene? (ular betulan apa bukan sebesar ini?)” Suara pria di video itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.