Dunia  

Viral Transformasi Wanita Wajahnya Berubah karena Hamil, Shock Jadi Begini

Viral Transformasi Wanita Wajahnya Berubah karena Hamil, Shock Jadi Begini
Malaysia

Wajah wanita ini berubah semenjak mengandung anak kedua. Ia mengalami alergi yang membuat wajahnya berubah, benar-benar berbeda dibanding muka aslinya saat belum hamil.

Ialah Nur Husna Atirah Rosli yang mengungkapkan kulit wajahnya tiba-tiba berubah ketika kandungannya mencapai usia tiga bulan. Husna terkejut perubahan kulit wajahnya yang berubah drastis, menjadi bengkak, berkerut, dan tampak lebih tua.

Husna mengunggah transformasi wajahnya saat hamil ini ke TikTok @una.atirah. Dalam unggahannya, dia mengaku sudah kali kedua wajahnya berubah drastis karena hamil.

Baca juga: Hamil, Wanita Ini Terkejut Wajahnya Berubah Jadi Seperti Orang Tua

“Simpan Sebagai Pengalaman. Kenangan. Terima kasih suami 2X mengandung hadap muka sebegini. Tak yah tunggu Tua HAHAHA,” tulis Husna dalam unggahannya di akun TikTok @una.atirah.

Unggahan Husna sudah ditonton lebih dari 582 ribu Views. Netizen ada yang kaget dan memberikan dukungan untuk Husna.

“Wanita yang paling cantik adalah wanita yang kuat?

“Kawan saya pun macam ini. ? Besarnya pengorbanan ibu. Tapi tiba-tiba aku yang takut pregnant?,” kata akun @bidadarisenjaofficial.

“Bersyukur suami tetap mendukung ketika kamu sedang mengalami seperti itu. Dia tetap dekat di sisi kamu. Alhamdulillah. Nikmat Allah bagi suami yang paham,” ujar akun @Littlehero.

“Tidak apa kakak tetap cantik heheh. Tapi kan kak kalau ingin cantik balik muka kita butuh waktu sekitar berapa lama ya kak?” tanya akun @????????.

“Selalu ini disebabkan pembawaan mengandung nie.. Semoga dipermudah kan urusan sis,” timpal akun @Nurulahmadd.

Cerita Husna Soal Perubahan Wajahnya yang Bikin Shock

Saat dikonfirmasi oleh MStar, Husna mengatakan saat awal kehamilan, wajahnya masih normal. Namun ketika usia kehamilannya masuk bulan ke-3, perubahan di wajahnya terjadi.

“Awal mulanya saya biasa saja. Tapi ketika masuk bulan ketiga, muka saya menjadi semakin berkerut. Semakin lama semakin membengkak,” ujarnya ketika dihubungi oleh Mstar.

Foto Nur Husna Atirah Rosli yang mengalami perubahan wajah semenjak hamil. Foto: Dok. Mstar.

Wanita yang akrab disapa Una ini tetap tabah dan sabar ketika perubahan wajahnya sering menimbulkan komentar dari media sosial.

“Ketika wajah saya berkerut ada yang mengatakan wajah saya seperti orang tua. Bagi saya kalau sudah melihat wajah saya diamlah saja. Tidak usah berbicara yang menyakitkan hati orang lain,” kata Una kesal.

Foto Nur Husna Atirah Rosli.Foto Nur Husna Atirah Rosli ketika hamil anak kedua. Foto: Dok. Mstar.

Una yang tinggal di Gerik, Perak, Malaysia ini tidak mau ambil pusing dengan warganet yang nyinyir pada perubahan wajahnya. Ia hanya fokus dengan kesehatan anak yang ada di dalam kandungannya ketika itu.

Suami Una, Muhammad Sharudin Bekri (28 tahun) juga sempat merasa khawatir. Keduanya sudah berumah tangga sekitar lima tahun.

“Saya sedih ketika melihat wajah saya. Saya juga jadi stress sampai berpikir yang bukan-bukan. Saya takut suami mencari wanita lain karena wajah saya yang berbeda dari wajah asli,” kenang Una.

“Saya pernah tanya kepada suami tentang keadaan saya seperti ini. Tapi dia tetap memberikan dukungan dan mengatakan wajah saya akan kembali seperti dulu. Dia juga berkata menerima saya apa adanya,” ucap haru Una.

Ibu dari dua orang anak ini mengaku wajahnya terlihat lebih tua bukanlah yang pertama kali ia rasakan. Una pernah mengalami perubahan pada wajahnya ketika mengandung anak pertamanya yang kini sudah berusia tiga tahun.

Foto Nur Husna Atirah Rosli.Foto Nur Husna Atirah Rosli ketika hamil anak kedua. Foto: Dok. Mstar.

Wajahnya berangsur normal dan tidak berkerut lagi usai melahirkan. Padahal ia tidak mengonsumsi obat-obatan tertentu.

“Dokter pun kaget melihat wajah saya. Satu hari usai bersalin, ada juga dokter yang menegur dan minta saya untuk bertemu dengan pakar. Tapi saya tidak masalah karena anak pertama saya juga mengalami seperti ini,” lanjut Una.

“Alhamdulillah semenjak melahirkan wajah saya kembali normal. Saya tidak pakai produk sembarangan. Keadaan kulit saya sembuh secara alami,” lanjutnya lagi.

Kini usia anak kedua Una yang diberi nama Eshan sudah menginjak usia lima bulan. Wajah Una pun sudah kembali normal. Una sengaja mengunggah di TikTok agar kelak menjadi kenangannya semasa mengandung.

Foto Nur Husna Atirah Rosli.Foto Nur Husna Atirah Rosli sesudah melahirkan bersama keluarganya. Foto: Dok. Mstar.

(gaf/eny)




Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber news.google.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.