Viral! Tiga Jam Menunggu Tanpa Kepastian, Penumpang Akhirnya Kompak Turun dari Pesawat

Viral! Tiga Jam Menunggu Tanpa Kepastian, Penumpang Akhirnya Kompak Turun dari Pesawat

Beritalink.comSaat melakukan transportasi jalur udara, risiko mengalami penundaan karena cuaca ataupun pesawat yang belum siap kerap kali terjadi. Biasanya para penumpang harus rela menunggu beberapa menit atau jam hingga pesawat maupun situasi cuaca sudah mendukung.

Ketika pesawat mengalami penundaan, maskapai yang melayani penerbangan biasanya mengabarkan penumpang sehingga harus menunggu di ruang tunggu hingga pesawat siap terbang.

Baru-baru ini viral sebuah video penumpang yang sudah duduk di dalam pesawat selama tiga jam. Namun, penumpan tidak mendapat kepastian kapan pesawat akan berangkat.

Dalam beberapa video yang diunggah akun tiktok @sumiati_erwin, Minggu (19/06/2022), melihatkan penumpang yang telah duduk di dalam pesawat. Sementara itu, beberapa penumpang protes karena tidak ada kejelasan dari maskapai tersebut mengapa mereka belum juga berangkat.

Viral! Tiga Jam Menunggu Tanpa Kepastian, Penumpang Akhirnya Kompak Turun dari Pesawat. (Dok: TIkTok/sumiati_erwin)

“Boarding jam 16.40 tapi sampai jam 19.30 belum terbang-terbang dan kapten pilotnya enggak keluar-keluar, gimana menurut Anda?” keterangan pemilik akun dalam salah satu caption videonya.

Sementara itu, dalam video lainnya salah satu pramugari berusaha menjelaskan kondisi kepada penumpang. Pramugari tersebut meminta kesabaran kepada para penumpang.

Kesal menunggu karena tidak juga berangkat, beberapa penumpang berdiri dan ingin turun meskipun pramugari mengumumkan pesawat akan segera berangkat.

Di samping itu, seorang ibu-ibu mengatakan, lebih baik semua penumpang turun agar kompak dan melaporkan keluhan terhadap pihak pesawat.

“Iya kompak, yaudah berarti kita turun semua ya,” ucap salah satu penumpang lainnya.

Setelah itu, seluruh penumpang kompak memutuskan untuk turun. Sebelum turun, beberapa penumpang bertanya kepastian penyebab penundaan tersebut.



Sumber: www.suara.com

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.