Viral Sepasang Suami Isteri Selamat Dalam Kecelakaan Maut di Balikpapan

Viral Sepasang Suami Isteri Selamat Dalam Kecelakaan Maut di Balikpapan

Beritalink.com – Sebuah kecelakaan maut yang terjadi pada Jumat pagi tanggal 21 Januari 2022 di turunan Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur masih  menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban.

Insiden ini sempat terekam kamera CCTV yang kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @mrgamayel yang memperlihatkan truk tronton kehilangan kendali dan menabrak puluhan pengendara yang sedang berhenti di lampu merah.

Namun ada peristiwa yang cukup menarik perhatian netizen berdasarkan kisah yang dibagikan akun @m_ramadhan212 pada Sabtu, 22 Januari 2022 yang menuliskan bahwa sepupu dari istri rekannya selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

Korban selamat tersebut diketahui bernama Siti Marwiyah dan Bowo yang merupakan pasangan suami istri.

Dalam tulisannya akun @m_ramadhan212 menjelaskan bahwa pasangan suami istri tersebut berangkat pada pagi hari untuk membeli beberapa kue untuk dibagikan secara gratis yang biasa dilakukan pasangan tersebut setiap hari Jum’at.

“Hal ini rutin setiap jum’at mereka lakukan,” ungkap @m_ramadhan212.

Posisi motor Siti dan Bowo pada saat itu berada paling depan di lampu merah sebelah kiri barisan motor seperti diterangkan dalam unggahan tersebut.

Siti dan Bowo hanya mengalami luka ringan terkena goresan pecahan kaca di telapak tangannya.

Satu hal yang membuat netizen merasa takjub, karena bungkusan kue yang telah di beli dan tergantung di motor Siti dan Bowo masih utuh dan tidak rusak sama sekali.

Postingan yang diunggah akun @m_ramadhan212 telah dcuit ulang oleh akun lainnya dan dikomentari oleh banyak tulisa doa atas kejadian mau yang menewaskan 4 orang korban dan 43 orang mengalami luka ringan hingga berat

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.