Viral Perilaku Pemalakan Yang Tejadi Kepada Penggunjung Bromo Membuat Netizen Geram

Viral Perilaku Pemalakan Yang Tejadi Kepada Penggunjung Bromo Membuat Netizen Geram

RESPONSULTENG Video pemalakan yang dialami oleh pengunjung Gunung Bromo menjadi viral setelah diunggah pada platform Tiktok.

Dilansir dari akun Tiktok @aldidutcho dalam salah satu postinganya pada 19 Juni 2022, yang merupakan korban dari pemalakan di Gunung Bromo menceritakan kronologis kejadian kurang menyenangkan yang menimpa dirinya.

Pemandangan yang disajikan oleh Gunung Bromo yang sangat cantik membuat siapa saja yang berkunjung ke Bromo merasa harus mendokumentasikannya ditambah lagi dengan pemandangan masyarakat yang mengendarai hewan seperti kuda semakin membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjung

Karena hal tersebut juga membuat pemilik akun @aldidutcho ikut mendokumentasi pemandangan tersebut dari belakang kuda yang sedang dikendarai pemiliknya, niat hati ingin mendapatkan kenangan yang indah malah nasib naas yang melanda Aldi.

Baca Juga: Motivasi Merry Riana Saat Kamu Sedih dan Putus Asa

Dalam video yang ia unggah memperlihatkan aksi pemalakan yang terjadi menimpa dirinya, diduga hal tersebut didasari oleh aksinya yang mendokumentasi masyarakat yang sedang mengendarai kuda dari belakang dan pemilik kuda meminta uang Rp50.000 sebagai bayaran karena telah mendokumentasikan pemilik kuda secara diam diam, padahal dari pernyataan Aldi menyebutkan bahwa aksi rekaman yang ia lakukan tidak hanya difokuskan pada satu kuda saja tetapi banyak kuda yang telah ia dokumentasikan.

Seketika video tersebut menjadi viral dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak 6.6 M serta mengundang berbagai reaksi netizen ada kolom komentar.

Akibat dari aksi pemalakan yang diterima oleh Aldi membuat netizen mencekam aksi yang dilakukan oleh oknum pemilik kuda tersebut sehingga membuat nama Bromo menjadi buruk, bahkan beberapa netizen juga menyebutkan akibat aksi tersebut membuat Bromo sebagai destinasi wisata tahunan dicoret dari list.

“@GerDW: bromo untuk saat ini dicoret dulu dari daftar libur panjang 2022 ya” ujar netizen pada kolom komentar

“@kedai titik nol: abis menikah rencana mau ke burobudur ngga jadi karna mahal ..nah mau ke Bromo jadi takut kalau banyak yg malak2 begini.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber sulteng.pikiran-rakyat.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.