Viral Pemotor Tarik Truk Pakai Motor Supra Fit, Warganet Salfok

Viral Pemotor Tarik Truk Pakai Motor Supra Fit, Warganet Salfok

Rabu, 22 Juni 2022 – 18:23 WIB

VIVA – Pada umumnya, sepeda motor biasanya hanya mampu menarik kendaraan dengan berat yang sama, ketika mogok ataupun mendapati gangguan mesin lainnya. Tapi bagaimana jadinya, jika sebuah motor jenis Honda Supra justru menarik kendaraan dengan ukuran sangat berat alias besar?  

Tentu saja, hal ini di luar nalar kebanyakan orang. Seperti yang dilakukan oleh pemotor Supra Fit satu ini. Baru-baru ini viral di media sosial, aksi pemotor yang mencoba ingin menarik truk yang tengah tersungkur di pinggir jalan.

Video yang berhasil diunggah oleh akun Instagram milik @beritaindonesia_ pada Selasa, 21 Juni 2022 ini pun sontak jadi sorotan. Pada unggahan video tersebut, nampak sebuah truk nyungsep hingga tersungkur di pinggir jalan ini pun berhasil direkam oleh salah seorang yang tengah berada di lokasi kejadian. 

Bukan kronologi kejadian truk tersebut yang jadi sorotan, melainkan ada pemandangan menarik yang menyita perhatian warganet. Yakni adalah seorang pemotor Honda Supra Fit berkaos hitam yang tengah mencoba membantu truk dengan posisi seimbang.

Terlihat pada rekaman sebuah truk miring hingga tersungkur, membuat sejumlah warga pun hendak ingin membantunya agar bisa mengembalikan keseimbangan mobil tersebut. Namun sayang, cara yang digunakan untuk membantu truk tersebut justru jadi sorotan warganet.

Pasalnya, beberapa warga sekitar membantu truk tersebut dengan ditarik menggunakan motor Supra Fit untuk mengembalikan keseimbangan truknya. Dengan penuh keyakinan, warga pun mengaitkan sebuah tali dari motor ke belakang mobil. Dan, salah satu warga lainnya  berusaha untuk mengendarai motor. Lantas, akankah usaha tersebut berhasil?

Pasalnya, dengan cara tersebut membuat tak sedikit warganet meragukan upaya yang dilakukannya itu. Hal tersebut juga dikarenakan, kekuatan pada motor Supra yang menarik truk tersebut justru akan membuat motor jadi rusak karena menahan beban berat.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber www.viva.co.id.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.