Viral Kisah Halim, Office Boy Gigih yang Diajak Bos Garap Proyek IT Kantor

Viral Kisah Halim, Office Boy Gigih yang Diajak Bos Garap Proyek IT Kantor

Baris ketiga dari kiri: OB yang jago IT. (Facebook/Indra Tjahjadi)

JAKARTA, kilat.comViral kisah inspiratif dari seorang Office Boy (OB) di sebuah kantor berbasis Information Technology (IT).

Ceritanya dibagikan dari akun Facebook bernama Indra Tjahjadi. Dalam unggahannya OB di kantor tersebut ternyata diam-diam memiliki kemampuan luar biasa di dunia Information Technology (IT).

Tak hanya tertarik dengan IT, OB tersebut juga memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang cukup lumayan, baik itu lisan maupun tulisan. Sikapnya yang jujur, sopan, rajin dan punya inisiatif yang tinggi membuat Indra semakin mengapresisi OB yang diketahui bernama Halim tersebut.

“Saya punya OB di kantor yang sangat luar biasa! Awal ketertarikan saya menyetujui lamaran sdr. Halim menjadi OB karena ketertarikan beliau didunia IT selain itu beliau orang yang sangat sopan, jujur, pendiam, rajin dan mempunyai inisiatif yang tinggi dan satu lagi kemampuan bahasa inggris-nya sudah cukup lumayan (menulis, mendengar & bercakap),” tulis Indra Tjahjadi dalam unggahan Facebook-nya.

Indra mengaku terkejut nama Halim masuk ke dalam daftar list kegiatan project kantor. Ternyata ia memang sengaja dilibatkan karena kemampuannya dalam programming dan integrasi system.

Baca Juga :

Ternyata, tanpa sepengetahuan Indra, selama ini Halim sudah sering membantu dan belajar bersama tim project dan team support/engineer. Indra pun sempat memastikan ke Halim bahwa pekerjaannya tidak overload.

Setelah itu, ia mencarikan training programming dan ternyata kegiatan tersebut bisa ia selesaikan dengan baik. Bahkan hasil training dan testnya mengalahkan peserta lulusan sarjana.

Kini, Halim tidak lagi menjadi OB dan ke depannya bila ada project, ia akan dilibatkan dalam tim inti.

“Insya Allah bila ada project lagi saya akan libatkan beliau di team inti-saya yakin beliau mampu dan senang-dan beliau bukan OB lagi. Teman, tetaplah konsisten untuk belajar karena dengan ilmu kita bisa bermanfaat untuk orang lain,” tutup Indra. (dav)

Baca Juga :

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber www.kilat.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.