Video Musik Terbaru JKT48 Flying High Menjadi Trending di Youtube

Video Musik Terbaru JKT48 Flying High Menjadi Trending di Youtube

KUNINGANTALK – Setelah berkarya selama 10 tahun di jagat musik tanah air, JKT48 merilis single original keduanya yang berjudul “Flying High”. Beberapa waktu setelah perilisannya, single ini berhasil menjadi trending di Youtube.

“Flying High” adalah single terbaru JKT48 untuk merayakan perjalanan karir serta pencapaian JKT48 selama 10 tahun berdiri. Single terbarunya ini diproduseri oleh Matt Rad dan August Rigo, seorang produser musik terkenal yang sudah banyak bekerja sama dan menghasilkan karya-karya terbaiknya dengan artis-artis internasional seperti BTS, Justin Bieber, One Direction, dan masih banyak lagi. “Flying High” merupakan single ke 23 dari JKT48.

Dirilis pada tanggal 17 Juni 2022, single “Flying High” menjadi trending di Youtube dan dalam waktu dua hari setelah penayangan perdananya, MV “Flying High” ini sudah ditonton sebanyak 731.361 kali, disukai oleh 80.000 orang dan memiliki 31.188 komentar.

Baca Juga: Menengok Berbagai Macam Manfaat Steril pada Kucing Menurut Dokter Hewan

Komentar-komentar yang dituliskan oleh para penonton mengisyaratkan rasa kepuasaan dan kesukaan mereka pada single terbaru JKT48 ini. Tidak ada penonton yang tidak menyukai video musik ini.

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun Youtube 18Crop Official, “Melebihi ekspektasi banget, beneran keluar dari zona nyaman, lagunya juga easy listening, terasa fresh banget.

Semoga member yang bukan senbatsunya juga bisa membawakannya bahkan bisa lebih keren lagi dan lebih bagus lagi. Semoga juga MV ini jadi trending dan dapat diterima masyarat Indonesia maupun diluar negeri”, ungkapnya.

“Benar-benar catchy & easy listening lagunya, terngiang-ngiang mulu. Bisa-bisanya aku sambil jalan mikirin liriknya “I’m sitting pretty i’m enjoying the view, we’re flying high… yeah… high… yeah” candu banget bagian itu sampai-sampai aku ngelamun & kejedot pintu gara-gara mikirin lagu ini, maklumlah… puter lagunya aja tiga kali sehari, lagunya bikin semangat soalnya, gimana gak kepikiran terus coba”, ujar pemilik akun Youtube ice bear.

Baca Juga: Libur Sekolah Telah Tiba, Ini Dia Tempat Wisata di Kuningan yang Ramah Anak! Si Buah Hati Pasti Senang!

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber kuningan.pikiran-rakyat.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.