TXT Konser di Jakarta, ICE BSD Jadi Trending Topic

TXT Konser di Jakarta, ICE BSD Jadi Trending Topic
Jakarta, CNN Indonesia

Tomorrow x Together alias TXT dipastikan akan menggelar konser di Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Banten, pada 12 Oktober mendatang. Konsernya di Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur Asia pertama TXT yang bertajuk ACT: LOVE SICK in Asia.

Sejak mengumumkan tur Asia pada hari ini, Selasa (21/6) pukul 12.00 WIB, linimasa media sosial menjadi heboh dengan kabar tersebut. Bahkan, kata kunci “ICE BSD” menjadi trending topic di Indonesia di Twitter.

TXT WORLD TOUR IN JAKARTA. 12 OKTOBER 2022 @ Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD
RABU 19:00,” tulis salah satu netizen di Twitter.

Oke, bayangkan mendengarkan dear sputnik langsung di ice bsd dengan 10 ribu moanas menyanyikan ‘WE’RE GONNA GLO OH OH OW WITH YOU, WE FLY’,” tulis netizen lain yang mengungkapkan perasaan gembiranya.

Ya Allah txt konser di ice bsd… pengen juga ikut jamming good boy gone bad,” kata netizen lainnya.

Baru sadar txt konser di ICE BSD. Itu deket bgt ya Allah. dah lah,” ujar netizen yang lain.

YA ALLAH TXT KE JAKARTA VENUE KONSERNYA ICE BSD DEKET BANGET DARI RUMAH AKU JALAN KAKI JUGA SAMPAI. DUIT MANA ADA HUJAN DUIT GA?” tulis netizen lainnya.

Big Hit mengumumkan grup TXT bakal konser di Jakarta pada 12 Oktober 2022, sebagai bagian dari Tomorrow x Together World Tour ACT: LOVE SICK in Asia.

Untuk konser di Jakarta, TXT akan manggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong pukul 19.00 WIB. Selain Jakarta, TXT akan konser di Manila pada 15-16 Oktober, Taipei pada 19 Oktober, dan Bangkok pada 22-23 Oktober.

Dalam sebuah video pengumuman, TXT juga berjanji kepada penggemarnya, MOA, akan bekerja keras demi Tur Asia pertama mereka.

“Kami sangat senang karena ini akan menjadi konser pertama kami di Asia!” ucap Soobin dalam video yang diunggah pada Selasa (21/6) via YouTube TOMORROW X TOGETHER OFFICIAL.

“Karena ini yang pertama, kami akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkannya,” kata Taehyun menambahkan.

(pra)

[Gambas:Video CNN]


Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber www.cnnindonesia.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.