Trending #MimpiMenjelangKiamat, Apaan Tuh?

Jakarta

#MimpiMenjelangKiamat masuk trending topic di Twitter. Nama Muhammad Qasim Ibn Abdul Karim pun ikut diseret. Sebenarnya, apa maksud dari trending tersebut? Siapa pula Muhammad Qasim?

Trending tersebut ternyata membahas seputar mimpi viral yang diklaim dialami oleh Muhammad Qasim, seorang pria dari Pakistan. Ia mengaku bermimpi mengalami pengalaman spiritual, contohnya bertemu dengan Nabi Muhammad SAW.

Saat berita ini ditulis, Jumat (24/6/2022) sudah ada lebih dari 37 ribu cuitan mengenai ini dan terus bertambah. Beberapa tweet yang muncul, jika diamati detikINET adalah jenis tweet kembar atau berulang. Entah ini bot, atau bukan.

Sementara itu, melansir The Day Spring, Muhammad Qasim Ibn Abdul Karim adalah pria berusia 42 tahun dan warga negara Pakistan. Dia mengaku sudah bermimpi bertemu Rasulullah SAW selama 300 kali dan tidak dapat melihat wajahnya karena terhalang cahaya. Muhammad Qasim juga mengaku sudah melihat Dajjal berkali-kali.

Pengalaman tentang bertemu dengan Nabi Muhammad SAW sebenarnya sudah cukup sering diceritakan orang. Tak hanya itu, ada juga banyak kisah yang menarasikan kemunculan Imam Mahdi dikaitkan dengan hal ini. Kebenarannya belum diketahui, yang pasti rahasia ini hanya Tuhan yang tahu.

Narasi soal Muhammad Qasim dan mimpi soal kiamat ini dinarasikan dengan pesan agar disebar ke lebih banyak orang di media sosial. Sehingga tidak sedikit netizen berkomentar kalau ini hanya broadcast berantai atau spam.

Simak VideoKagetnya Netizen Dengar Kabar Maudy Ayunda Menikah
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber inet.detik.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Respon (2)

  1. Muhammad Qasim muslim sunni ,yg berasal dari pakistan dan beliau bermimpi bertemu Allah SWT dari balik tabir dan bermimpi bertemu Rasulullah SAW ,pesan penting untuk umat akhir zaman,dan mimpi2nya telah terbukti mnjadi kenyataan ,silahkan periksa , YouTube.com/MuhammadQasimPK

  2. saya percaya mimpi Muhammad qasim benar dtng nya dri Allah SWT, krn mimpinya tiga thn yg lalu mnjadi kenyaataan terutama di Pakistan Ttg kegagalan PM IMRAN KHAN ,Silkn cek beritanya.
    seorang manusia tdk akan bisa mengabarkn kejadian yg akan datang dng begitu mndetailnya,
    ini lah bukti yg tak trbantahkn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.