Ternyata Sang Penendang Sesajen di Lokasi Erupsi Gunung Semeru Adalah Relawan

  • Whatsapp

Beritalink.com – Sudah diketahui, ternyata Pria pelaku tendang dan buang sesajen di lokasi erupsi Gunung Semeru adalah seorang relawan.

Pria tersebut dipastikan bukan warga Lumajang, Jawa Timur, tapi relawan dari luar yang masuk ke lokasi erupsi Semeru yang seyogayanya melalukan tugas kemanusiaan.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi sangat disayangkan, sikapnya telah membuat warga dan sejumlah netizen menjadi geram.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Minggu (9/1//2022), menegaskan, “Apapun motifnya tentu saya sangat kecewa. Tindakannya melanggar tata nilai hidup berdampingan bersama dengan seluruh agama, seluruh suku di Lumajang.”

Saat ini Bupati telah berkoordinasi dengan polisi dibantu relawan sekitar lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru untuk mencari dan menemukan pelakunya.

Sebelumnya beredar video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan seorang pria mengenakan tutup kepala dan rompi berdiri lalu mendekat ke sebuah sesajen yang diletakkan di atas tanah. Ada dua sesajen yang terlihat. Yaitu buah dan nasi yang masing-masing berada di dalam wadah.

Beberapa lama kemudian ia menendang dan membuang sesajen tersebut sambil berujar “Ini yang membuat murka Allah. Jarang sekali disadari bahwa inilah yang justru mengundang murka Allah, hingga Allah menurunkan azabnya. Allahu Akbar.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *