Terima Kasih Tak Terhingga untuk Anda Semua

Terima Kasih Tak Terhingga untuk Anda Semua

JAKARTA, KOMPAS.com – Presiden Joko Widodo menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun ke-61 kepadanya yang ia terima sejak Selasa (21/6/2022) dini hari tadi.

Hal itu tertulis dalam keterangan foto Jokowi bersama para cucu yang diunggah melalui Instagram resminya, @jokowi, Selasa siang.

“Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dini hari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua. Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia,” tulis Jokowi.

Baca juga:

Jokowi mengatakan, ucapan selamat yang ia terima hari ini akan menjadi kekuatan dan semangat untuk memajukan Indonesia.

“Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama memajukan negeri yang kita cintai ini,” tulis Jokowi.

Seperti diketahui, Jokowi resmi menginjak usia yang ke-61 pada hari ini. Mantan wali kota Solo itu lahir di Solo pada 21 Juni 1961 dari pasangan Sudjiatmi dan Noto Mihardjo.

Baca juga:

Pada saat menghadiri rapat kerja nasional (rakernas) PDI Perjuangan, Jokowi mendapat kejutan berupa tumpeng ulang tahun yang diberikan oleh jajaran pengurus PDI-P.

Jokowi mengatakan, selama ini ia tidak pernah merayakan ulang tahunnya dengan cara seperti ini.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih, seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini,” kata Jokowi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.