Temui Titik Terang, Polisi Mulai Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Temui Titik Terang, Polisi Mulai Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang
Ilustrasi Pembunuhan (Photo by Andalucía Andaluía/Unsplash)

Beritalink.com – Kepolisian Daerah Jawa Barat telah menyebar sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ke seluruh daerah di Indonesia.

“Sudah kita sebar ke Polres-Polres wilayah, sampai ke Polda seluruh Indonesia juga terkirim,” kata Kombes Ibrahim Tompo di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/1), dikutip dari Antara.

Pernyataan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat  tersebut juga mengindikasikan bahwa Muhammad Ramdanu alias Danu bukanlah pelaku pembunuhan yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu.

Saat itu warga Kabupaten Subang dikejutkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil.

Dua jasad ibu dan anak tersebut ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan dengan identitas keduanya diketahui bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

Polisi juga berharap masyarakat dapat membantu untuk melaporkan jika terdapat identitas yang mirip dengan sketsa yang saat ini disebar tidak hanya dijajaran kepolisian tapi juga ke masyarakat umum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.