Tangsel Trending di Twitter, Masalah Transportasi Publik Dikeluhkan Netizen

Tangsel Trending di Twitter, Masalah Transportasi Publik Dikeluhkan Netizen

SEPUTARTANGSEL.COM – Kota Tangerang Selatan atau Tangsel menjadi trending topik di Twitter pada Rabu, 22 Juni 2022 sore.

Hal itu dikarenakan munculnya keluhan dari netizen yang mempermasalahkan tidak adanya transportasi publik yang menghubungkan antar wilayah yang ada di Tangsel.

Bahkan, masing-masing kawasan di Tangsel seperti Bintaro Jaya, Bumi Serpong Damai (BSD), Alam Sutera, hingga Summarecon disebut memiliki ‘transportasi publik’ masing-masing.

Baca Juga: Anies Baswedan Tawarkan Investasi Transportasi di Dubai Expo 2022: MRT, LRT, TOD Jadi Unggulan

Adalah akun Twitter Adisetyo P @adisetyop pada Selasa, 21 Juni 2022, yang menyebut transportasi publik di Tangsel sangat menyebalkan karena tidak menghubungkan antara wilayah yang satu dengan lainnya di Tangerang Selatan.

“Public transport Tangsel itu s*c*snya maksimal banget. Jadii Bintaro Jaya, BSD, Alsut, Summarecon itu punya ‘public transport’ sendiri2. Tapi ga ada satupun public transport yang ngehubungin antar ‘kota-kota’ ini,” tulis akun tersebut.

Lantas cuitan akun itu mendapat respons dari netizen lainnya yang mengaku setuju mengenai permasalahan transportasi publik di Tangsel.

Bahkan, ada yang menyebut akses di beberapa wilayah di Tangsel lebih mudah dengan kendaraan pribadi dibandingkan transportasi publik.

Baca Juga: Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie Dapat Banyak Ide dari para Mandor Pengelola Taman Kota Medan

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber seputartangsel.pikiran-rakyat.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.