Tambah 4 Pemain Ini, Persib Bandung Semakin Kuat di Perempatfinal Piala Presiden 2022

Tambah 4 Pemain Ini, Persib Bandung Semakin Kuat di Perempatfinal Piala Presiden 2022

BANJARMASINPOST.CO.ID – Persib Bandung bisa bernafas lega meski Ciro Alves absen akibat mengalami cedera patah bahu di ajang Piala Presiden 2022.

Itu tidak lain adalah bakal bertambahnya kekuatan Persib Bandung menyongsong babak Perempatfinal Piala Presiden 2022 nanti.

Rencananya tiga pemain Timnas Indonesia Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya dan satu pemain asing asal Filipina akan bergabung ke tim.

Sebelumnya walau tanpa di perkuat Ciro Alves dan empat pilar ini Persib bandung tampil perkasa dipenyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Hingga tiga kali laga Persib Bandung belum terkalahkan.

Dengan mengantongi dua kemenangan dan satu kali imbang Persib Bandung berada di puncak klasemen Group A Piala Presiden 2022 dan lolos ke perempat final.

Bisa dibayangkan kekuatan Persib Bandung jika Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato bergabung nanti.

Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya absen karena harus membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia 2023.

Begitu juga Daisuke Sato yang belum bisa bergabung dengan Persib Bandung karena memperkuat Timnas Filipina di Piala Asia 2023.

Kabar gembira hadir di kubu Persib Bandung karena keempat pemain tersebut sudah selesai menjalankan tugasnya.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.