Taggar JatengIsBlue Trending. PSIS Semarang Taklukkan Tuan Rumah Persis Solo

Taggar JatengIsBlue Trending. PSIS Semarang Taklukkan Tuan Rumah Persis Solo

SOLO, suaramerdeka-wawasan.com – Taggar #JatengIsBlue akhirnya menjadi tranding topik di media twitter setelah PSIS Semarang memenangi laga Derby Jateng pada Piala Presiden 2022 atas Persis Solo di Stadion Manahan Solo.

Dalam laga lanjutan Grup A, Selasa, 21 Juni 2022, ini PSIS Semarang akhirnya meraih kemenangan tipis 2-1 atas Persis Solo.

Dalam laga yang berlangsung cepat ini, PSIS Semarang membuka kran kemenangan melalui pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga pada menit ke-38.

Baca Juga: Persis Solo vs PSIS Semarang. Jacksen: Ini Wilayah Kita, Kita Harus Jaga Gengsi Ini

Baca Juga: Sergio Alexandre Buka Peluang Mainkan Alie Sesay, Jonathan Catillana dan Alfeandra Dewangga

Jelang turun minum, saat pertandingan memasuki injury time, Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan. Kali ini pemain asing Persis Solo, Fabiano berhasil menyamakan kedudukan.

Dan PSIS Semarang benar-benar beruntung memiliki seorang Carlos Fortes. Ia sukses membawa PSIS meraih kemenangan di laga ini.

Ini setelah tandukannya di menit ke-68, memapaki bola rebound hasil headingnya, menjebol gawang Persis Solo.

Kedudukan 2-1 ini bertahan hingga bubar. Tak ada gol lagi yang lahir di sisa laga, meski kedua tim berusaha keras untuk menambah gol.

Dengan hasil ini, PSIS Semarang mengakhiri kutukan tak bisa menang dari Persis Solo jika bermain di Stadion Manahan Solo. Para pemain PSIS mampu mengubah kutukan menjadi mitos.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber wawasan.suaramerdeka.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.