Tagar #StopWajibVaksinAnak Trending Topik di Twitter, Negara Ini BAhkan Hentikan Vaksinasi Pada Anak

Tagar #StopWajibVaksinAnak Trending Topik di Twitter, Negara Ini BAhkan Hentikan Vaksinasi Pada Anak

Beritalink.com – Imbauan untuk menghentikan vaksinasi anak dari warganet bergem di Twitter dengan tagar #StopWajibVaksinAnak. Bukan tanpa alasan, warganet beranggapan vaksin dapat memicu banyak kasus KIPI atau Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi.

“Tahukah kmu.. sebagai ibu, mnjadi dilema ketika anak gk boleh sekolah klo gk ikut vaksin. Dilema yg bikin tak berdaya. Yg pada akhirnya hanya bisa pasrah&berdoa,” tulis akun @B3n1n9***, Sabtu 29 Januari 2022.

Sementara akun @Kimberley20*** mencuitkan “Apakah anak cucu para pejabat tinggi dan cukong sudah mendapatkan suntikan vaksin covid? Suntik dulu mereka semua dihadapan khalayak ramai. Bukan di depan tamu undangan tertentu. Setelah itu baru rakyat. Fair. Bukan omdo maksa maksa.”

Dilansir dari Channel News Asia, Swedia telah memutuskan untuk tidak merekomendasikan vaksin COVID-19 untuk anak-anak berusia lima hingga 11 tahun, Badan Kesehatan mengatakan pada Kamis (27 Januari), dengan alasan bahwa manfaatnya tidak lebih besar daripada risikonya, seperti dikutip Beritalink.com dari pikiran-rakyat.com.

Sementara itu di Inggris mulai dicabut pembatasan terhadap akses warga terkait virus corona. Bahkan dalam melonggarkan pembatasan Covid seminggu sebelum dijadwalkan berakhir, Johnson mengatakan bahwa dia mencoba untuk memulihkan “kebebasan kuno” Inggris, sebuah referensi pada tradisi kebebasan individu yang mengakar di negara itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.