Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion Yang Segera Tayang

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion Yang Segera Tayang

Beritalink.com – Kabar kehadiran film horor Indonesia dengan judul “Pengabdi Setan 2 Communion” membuat masyarakat penasaran dengan kisahnya sehingga menjadi viral.

Film horor Pengabdi Setan jilid dua atau Pengabdi Setan 2 Communion dikabarkan akan segera hadir di bioskop. Kabar itu diumumkan langsung oleh sang sutradara Joko Anwar melalui media sosial resminya.

Film ini merupakan seri kedua film Pengabdi Setan 1 yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa dengan total 4,2 juta lebih penonton.

Lewat unggahan akun Instagram resminya, Kamis, 06 Januari 2022, “Dia datang lagi. Segera. Di bioskop. Siap?” tulis Joko Anwar.

Unggahan itu disertai foto tampilan layar hitam dengan tulisan Pengabdi Setan 2 Communion dan berhasil menarik perhatian warganet.

Melalui film horor terbaru ini, Joko Anwar ingin menghadirkan kesan persatuan.

Sinopsis Pengabdi Setan

Pada Film Pengabdi Setan jilid pertama mengisahkan tentang sebuah keluarga lengkap dengan anggota keluarga sepasang suami-istri, nenek, dan empat anak.

Mereka memiliki keluarga yang cukup berada dalam hal ekonomi sampai pada akhirnya sang ibu empat anak tersebut menderita sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Setelah kematian sang ibu, ayah mereka harus pergi ke luar kota untuk mencari nafkah. Kejadian-kejadian aneh dirasakan oleh keempat anak sampai pada akhirnya mereka bertemu rekan ibunya, Budiman, bahwa ibunya dulu pernah memuja setan.

Sempat tak percaya, Rini sebagai anak sulung akhirnya percaya dan menyaksikan bahwa sang ibu telah melakukan penyimpangan kepercayaan. Menurut Budiman, sahabatnya pernah melakukan perjanjian berupa penyerahan anak terakhir kepada setan.

Cerita ini diakhiri dengan seluruh keluarga yang memutuskan pindah ke rusun kota. Namun, seorang tetangga berkunjung untuk memberikan makanan yang ternyata memiliki misteri lagi.

Kira-kira kisah seperti apakah yang akan ditayangkan pada jilid dua nanti?

Belum diketahui pasti, kapan Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop, dari beberapa informasi yang beredar, film Pengabdi Setan 2 direncanakan akan tayang antara Juni-Juli 2022.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.