Siap Kembangkan Teknologi Digital, STT Bandung Lakukan Kolaborasi dengan PT Sasana Solusi Digital

Siap Kembangkan Teknologi Digital, STT Bandung Lakukan Kolaborasi dengan PT Sasana Solusi Digital

GALAMEDIA – STT Bandung menggandeng PT Sasana Solusi Digital dan telah dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, tentang Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Perekrutan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kegiatan ini, dihadiri langsung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T yang merupakan Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung didampingi Ahsani Takwim, S.Kom., M.Kom selaku Kepala Program Studi Teknik Informatika, Hadianto, S.E selaku Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual serta Meilani Eka Putri Andrean, S.M selaku Kepala Divisi Humas dan Kerja Sama serta Elsa Nurrachmat selaku Business Manager dan Siska Prasetya Ayu selaku Human Resource & General Affair dari PT PT Sasana Solusi Digital.

Menurut Naseer, dalam rangka mempercepat terwujudnya pengembangan teknologi, STT Bandung dan PT Sasana Solusi Digital yang merupakan Perusahaan penyedia Solusi Digital bersama-sama bersinergi bersama. Tentunya, dengan kreatifitas hebat dari Mahasiswa STT Bandung yang akan berdampak positif dalam percepatan digitalisasi di Indonesia dan dunia.

Baca Juga: Polri Ingin Jadi Institusi yang Didambakan Masyarakat

“Ya, kami telah sepakat bekerjasama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) tentang MBKM. Tentunya, kami akan bisa lebih fokus pada oenyedia dan peningkatan SDM bagi tenaga-tenaga digital yang up to date,” katanya, dalam release yang diterima Galamedianews, Bandung, Kamis, 23 Juni 2022.

Selama masa perkuliahan di STT Bandung, katanya, para mahasiswa didukung penuh untuk selalu mencari potensi terutama di bidang teknologi yang terus up to date. Sehingga dapat memiliki suatu kreatifitas yang unggul dan kekinian karena STT Bandung ini, Campus of Technology and Campus of Creativity.

Baca Juga: Usai Sukses Jalani Operasi, Victor Igbonefo Ucapkan Terima Kasih dan Permintaan Maaf kepada Bobotoh

“Diperkuliahan para mahasiswa terus digembleng dan terus dikembangkan talenta dan bakatnya, agar potensi bisa muncul khususnya di bidang Digitalisasi. Hal tersebut, agar dapat  mendapatkan kreatifitas, tentunya yang adaptif dan kolaboratif, nanti diperoleh tenaga-tenaga yang handal dari STT Bandung dan tak kalah dengan lulusan PTN,” harapnya.***

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber galamedia.pikiran-rakyat.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.