Selain Sasar Warkop, Kawanan Begal Juga Sekap Wanita di Kosan Bandung

Selain Sasar Warkop, Kawanan Begal Juga Sekap Wanita di Kosan Bandung

Bandung

Kawanan begal bergolok di Bandung tak hanya menyasar korban di warung kopi (warkop). Sebelum beraksi di warkop, kawanan begal berjumlah tiga orang tersebut sempat menyekap seorang perempuan di kamar kos.

Dilansir detikJabar, Mulyati (21), salah seorang korban mengaku pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut datang pada Senin (20/6/2022) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB ke tempat kosnya di Gang Citra, Jatayu, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Pelaku masuk ke kos yang pagarnya tak terkunci.

“Dia langsung masuk. Gerbang sepertinya terbuka. Kan nggak pernah nutup soalnya kan orang kontrakan pada keluar masuk,” ujar Mulyati saat ditemui di lokasi, Selasa (21/6/2022).

Menurut Mulyati, pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut langsung masuk ke dalam dan mematikan lampu kamar. Dia langsung meminta sejumlah uang serta barang milik korban. Pelaku bahkan mengancam dengan sebilah golok.

Ngambil HP terus minta uang,” kata dia.

Menerima ancaman tersebut, Mulyati yang saat itu di dalam indekos bersama rekannya tak berkutik. Sejumlah barang hingga uang sebesar Rp 3 juta diambil kawanan begal.

Setelah beraksi, pelaku sempat mengunci pintu kamar kos korban dari luar. Kedua korban bisa keluar ditolong oleh penghuni indekos lainnya setelah 30 menit terkurung.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga video ‘Detik-detik Begal Bawa Celurit Rampas HP Buruh Pabrik di Bekasi’:

[Gambas:Video 20detik]

(idh/gbr)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.