Satu Hal yang Vinicius Suka dari Carlo Ancelotti

Satu Hal yang Vinicius Suka dari Carlo Ancelotti
Madrid

Vinicius Jr jadi salah satu tokoh penting pada kesuksesan Real Madrid musim lalu. Vini bisa jadi hebat karena kejujuran pelatih Carlo Ancelotti!

Vinicius Jr bawa Real Madrid raih tiga gelar musim lalu yakni Piala Super Spanyol, Liga Spanyol, dan Liga Champions. Bermain di pos penyerang sayap, pemain asal Brasil itu tokcer betul.

Vinicius Jr jadi kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti untuk motori lini serang Real Madrid. 17 Gol dan 13 assist dikemasnya dari 35 pertandingan di Liga Spanyol.

Di Liga Champions, Vini cetak empat gol dan tujuh assist dari 13 laga.

Vinicius mengaku, dirinya mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya adalah karena polesan Carlo Ancelotti. Satu hal yang Vini suka dari Don Carlo adalah kejujuran sang pelatih!

“Ancelotti seperti pelatih saya di Timnas Brasil, Tite. Mereka berdua bicara jujur dan langsung terbuka kepada saya,” ungkapnya dilansir dari Sport TV.

Vinicius Jr dan Carlo Ancelotti Foto: (Getty Images)

Dilansir dari Marca, Carlo Ancelotti pernah mengungkapkan kalau Vinicius Jr bisa jadi pemain top. Pemain berusia 21 tahun itu punya potensi jadi penyerang sayap yang mematikan!

“Dia bagus dalam situasi satu lawan satu. Dia bisa memaksimalkan satu-dua sentuhan untuk jadi gol. Dia akan terus berkembang,” jelasnya.

(aff/cas)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.