Ruediger Warisi Nomor Isco di Real Madrid

Ruediger Warisi Nomor Isco di Real Madrid
Madrid

Antonio Ruediger memilih nomor punggung 22 di Real Madrid. Apa alasan Ruediger memakai nomor tersebut di Madrid?

Ruediger secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Real Madrid di Valdebebas, Senin (20/6/2022) malam WIB. Bek tengah 29 tahun ini merapat ke Los Blancos dengan status free transfer usai kontraknya habis dengan Chelsea. Ruediger diikat kontrak selama empat tahun oleh Madrid hingga 2024.

Pemain berpaspor Jerman ini bakal mengenakan nomor punggung 22 bersama El Real. Nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh Isco. Isco sendiri dipastikan hengkang dari Madrid musim panas ini setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Los Merengues.

Ruediger sebelumnya identik dengan nomor punggung dua. Nomor tersebut dipakainya kala membela Chelsea dan timnas Jerman.

Namun di Madrid, Ruediger tak bisa menggunakan nomor favoritnya tersebut. Hal itu terjadi karena nomor punggung dua Madrid sudah menjadi milik Dani Carvajal.

Maka dari itu, Ruediger akhirnya memilih memakai nomor 22 yang masih beraroma nomor dua. Inilah yang jadi alasan utama Ruediger memakai nomor punggung 22 di Madrid

“Saya suka nomor 2 secara umum. Itu nomor Carvajal, jadi saya harus memilih antara 12 dan 22 dan saya memilih 22. Saya tidak terlalu memikirkannya, saya hanya suka nomornya,” ujar Ruediger dikutip dari situs resmi Madrid.

Sebelum Ruediger, beberapa pemain belakang pernah mengenakan nomor punggung 22 di Madrid. Para pemain tersebut adalah Fransico Pavon, Miguel Torres, Garcia Calvo, dan Secretario

Simak VideoPerpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.