Rich Brian dan Niki Zefanya Batal Tampil pada Puncak HUT DKI di JIS

Rich Brian dan Niki Zefanya Batal Tampil pada Puncak HUT DKI di JIS

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta batal menghadirkan penyanyi Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat, Rich Brian dan Niki Zefanya, pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (25/6/2022).

“Kami perlu konfirmasi beberapa persyaratan administrasi dan sebagainya, tapi yang penting (artis lain) bisa dirasakan seluruh warga Jakarta,” kata Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) DKI Jakarta, Andriansyah di Jakarta, Jumat, dilansir dari Antara.

Tak hanya Rich Brian dan Niki yang batal dihadirkan di JIS, sejumlah nama penyanyi dan pembawa acara yang sebelumnya diumumkan juga batal tampil.

Malam puncak HUT DKI di JIS akan menghadirkan para artis lain.

Baca juga:

Sebelumnya, pada jumpa pers di Balai Kota Jakarta, Senin (23/6/2022), artis yang diumumkan tampil adalah Niki dan Rich Brian serta Raisa, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Rizky Febian, Marion Jola dan dipandu pembawa acara Boy William.

Namun berdasarkan informasi terbaru di laman Instagram Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta @dkijakarta, artis yang rencananya tampil di JIS pada malam puncak HUT DKI Sabtu besok adalah Wali, Ungu dan Padi.

Selanjutnya, ada Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, Kojek dan dipandu pembawa acara Astrid Tiar dan Choky Sitohang.

“Intinya talent yang barangkali bisa memuaskan warga masyarakat yang hadir,” katanya.

Baca juga: [

Selain para artis yang batal hadir, peresmian JIS yang dijadwalkan semula juga dijadwalkan batal dilaksanakan dengan alasan yang belum diumumkan. Rencananya JIS baru akan diresmikan pada Juli 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.