Razman Arif Nasution ke Kopi Jhony, Hotman Paris Asyik Berenang di Singapura

Razman Arif Nasution ke Kopi Jhony, Hotman Paris Asyik Berenang di Singapura
Jakarta

Razman Arif Nasution bikin heboh datang ke Kopi Jhony kemarin dengan alasan menggelar jumpa pers. Kabar kedatangan Razman Arif Nasution sampai ke telinga Hotman Paris yang sedang berada di Singapura.

Hotman Paris lewat unggahan di Instagramnya, memperlihatkan dirinya tengah bersantai di Singapura.

“Hotman baru selesai sarapan dengan para pengacara top dunia, pengacara-pengacara internasional. Sekarang lagi renang sama-sama di Singapura. Salam dari Singapura,” ucap Hotman Paris dalam unggahannya dilihat, Senin (20/6/2022).

Hotman Paris kemudian menyinggung soal kedatangan Razman Arif Nasution ke Kopi Jhony. Di sana Razman Arif juga sempat adu argumen karena tidak boleh masuk akibat tak meminta izin terlebih dulu.

“Aku mendengar berita para pedagang Kopi Jhony ramai-ramai tutup tidak mau ada orang itu di situ. Wah mereka sudah bisa menyeleksi warga mana yang pantas diterima,” ucap Hotman Paris.

“Aku mendengar kabar seluruh pedagang Kopi Jhony pada protes ramai-ramai tutup tidak mau ada orang itu di situ melakukan konferensi pers. Kapan manusia ini mengenal rasa malu? Lo datang deh ke Singapura. Gue kenali sama pengacara top dunia ya,” lanjutnya sambil tertawa kecil.

Razman Arif sempat murka dan keras menanggapi penolakan kehadirannya oleh salah satu orang yang mengklaim sebagai perwakilan pedagang di Kopi Jhony. Dia menghardik pria tersebut untuk memberitahu adanya peraturan izin untuk menggelar jumpa pers.

“Kalau mau jumpa pers di sini, harus ada izin ke yang punya,” kata Erick, pria yang menghadang Razman.

“Loh, saya kan mau jumpa pers di dalam. Ini food court,” tukas Razman Arif Nasution dengan nada suara yang langsung tinggi.

Erick meminta surat izin kepada Razman Arif Nasution. Razman kembali membalas dengan meminta surat peraturan tersebut. Perdebatan terjadi, Razman tetap menerobos masuk dan duduk.

“Siapa dia larang-larang saya? Pikir kau negara ini kau yang atur? Panggil Hotman Paris kau ke sini,” ucap Razman Arif Nasution.

Bahkan Razman Nasution sempat sesumbar meminta untuk pria tersebut ditangkap polisi.

Simak VideoKuasa Hukum Duga Iqlima Kim Sakit karena Terkena ‘Magic’
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber news.google.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.