Raffi Ahmad Tak Pungkiri Berniat Datangkan Mesut Ozil

Raffi Ahmad Tak Pungkiri Berniat Datangkan Mesut Ozil
Mesut Ozil Berdoa. (m10_official/instagram)

Beritalink.com – Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Cilegon FC mengakui bahwa ia tertarik mendatangkan pemain bintang asal Jerman, Mesut Ozil.

“Untuk Mesut Ozil, inginnya sih Mesut Ozil bisa datang ke sini karena kan dia memang Islam, muslim, di sini juga mayoritasnya muslim.”

“Tetapi kan banyak kemungkinan-kemungkinan, satu pasti harga mahal, kedua juga pasti banyak pertimbangan makanya ini lagi dipikirkan matang-matang. Kalau ditanya keinginan, sih ingin,” jelasnya di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelumnya klub yang baru tahun lalu diakuisisi dari Cilegon United berhasil lolos dan akan berlaga di Liga 1 Indonesia tersebut dirumorkan akan merekrut pemain gelandang Fenerbahce Mesut Ozil sepulang Raffi dari Turki.

Raffi Ahmad sendiri juga mengakui bahwa Rans Cilegon FC dan Fenerbahce saat ini memang menjalin komunikasi sejak Rans Cilegon FC sempat berkunjung ke Turki untuk melakukan sejumlah laga persahabatan.

“Kemarin Rans dan Fenerbahce sudah ada obrolan. Pemain kami bisa dikirim ke sana atau pemain mereka dikirim ke sini,” tutur Raffi Ahmad. Namun berdasarkan informasi tersebut belum ada pembicaraan yang mengarah pada personal pemain seperti Ozil.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.