Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas, Diduga Tak Sengaja Tertembak Senjata Patwal

Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas, Diduga Tak Sengaja Tertembak Senjata Patwal

Tuban, Jawa Timur – Putra kedua Kyai Haji Arrazy Hasyim atau biasa dikenal Buya Razi meninggal dunia di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Diduga korban meninggal akibat letusan senjata.

Putra kedua Buya Arrazy meninggal di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban pada Rabu (22/6/2022) siang. Hushaim Shah Wali Arrazy (3) meninggal diduga akibat letusan senjata pasca kejadian.

Jenazah korban langsung dimakamkan di Kompleks Makam Wareng yang ada di desa setempat. Peristiwa ini bermula saat pengawal dari unsur kepolisian yang mengawal Buya Arrazy melaksanakan shalat. Tiba-tiba terdengar suara letusan senjata api dari lokasi tempat dimana petugas menaruh senjata apinya. Tak disangka rupanya senpi milik M itu sedang dimainkan oleh Putra Buya hingga menembakkan peluru yang mengenai bagian dagu anaknya.

Kejadian ini terjadi murni karena kecelakaan serta tidak ada unsur kesengajaan. Selain itu kecelakaan ini terjadi terindikasi akibat letusan senjata. Saat ini Polres Tuban telah berkoordinasi dan mengamankan M.(awy)
 

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.