Dunia  

Pria Ini Sewa Apartemen Murah, tapi Ada Rahasia Menyeramkan di Baliknya

Pria Ini Sewa Apartemen Murah, tapi Ada Rahasia Menyeramkan di Baliknya
Las Vegas

Luciano Peres menyewa apartemen di Las Vegas, AS dengan harga yang cukup murah. Tak tahunya, apartemen itu menyimpan sebuah rahasia yang menyeramkan.

Lewat internet, Luciano mencari-cari apartemen yang masuk ke dalam budgetnya. Sampai kemudian, dia menemukan ada apartemen 3 kamar dengan harga sewa yang lumayan murah, sekitar US$ 1.600 (sekitar Rp 23 jutaan) per bulannya.

Bersama dengan kedua orang temannya, Luciano pun memutuskan untuk menyewa apartemen itu. Per tanggal 1 Juni, mereka pun menempati bangunan apartemen di antara kawasan Torrey Pines dan Smoke Ranch Road itu.

Sepintas tidak ada yang aneh dengan apartemen yang disewa Luciano. Namun ternyata apartemen yang disewa Luciano itu menyimpan sebuah rahasia yang tidak mereka ketahui. Beberapa tetangga sempat terkejut ketika Luciano pindah ke sana.

“Ketika saya masuk, kamu tahu, mengeluarkan barang-barang dari truk, beberapa orang tetangga menyetop saya, ‘Oh, apakah kamu tahu apa yang terjadi di sana? Kamu mau pindah ke sana?” kisah Luciano, seperti dikutip dari CNN, Selasa (21/6/2022).

Setelah selesai memasukkan semua barang ke dalam apartemen, barulah Luciano mengetahui bahwa apartemen yang disewanya itu bekas TKP pembunuhan seorang wanita muda.

“Saya merasa sangat, sangat frustrasi. Saya tidak pernah menyangka karena saya baru memulai hidup baru di tempat tinggal yang baru,” kata dia.

Ketika dikonfirmasi ke pihak pengelola, rupanya mereka tidak berkewajiban memberi tahu informasi tersebut kepada pihak penyewa jika mereka tidak menanyakannya.

Hukum di Las Vegas sendiri menyatakan pemilik apartemen tidak wajib mencantumkan informasi jika di properti itu pernah ada kasus pembunuhan atau bunuh diri kepada calon penyewa atau pembeli.

Elisabeth Ashley, pengacara real estate di Las Vegas, mengatakan sudah jadi tugas calon penyewa rumah atau apartemen untuk mencari info sedetail mungkin terkait properti yang akan disewa atau dibelinya.

Bila mengalami situasi seperti Luciano, bagaimana menurut traveler? Tulis di kolom komentar ya!

Simak VideoGrammy Awards Bakal Digelar Pada 3 April di Las Vegas
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)




Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber news.google.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.