Presiden PKS Tiba di NasDem Tower, Surya Paloh Tak Ikut Menyambut

Presiden PKS Tiba di NasDem Tower, Surya Paloh Tak Ikut Menyambut

Jakarta

Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama jajarannya mendatangi kantor DPP NasDem bernama NasDem Tower di Gondangdia, Jakarta Pusat. Ketua Umum NasDem Surya Paloh tak ikut menyambut kedatangan Presiden PKS di pelataran NasDem Tower.

Pantauan detikcom di lokasi, Presiden PKS beserta jajaran tiba di NasDem Tower, Rabu (22/6/2022), pukul 13.15 WIB. Presiden PKS Ahmad Syaikhu disambut Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya.

Syaikhu dan Ahmad Ali terlihat bersalaman. Willy pun turut menyalami Syaikhu.

Di pihak NasDem, selain Ahmad Ali dan Willy, ada sejumlah pengurus DPP NasDem yang ikut menyambut, seperti Roberth Rouw, Sugeng Suprwoto, dan Effendy Choirie atau Gus Choi.

Dari pihak PKS, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman, Sekjen Habib Aboe Alhabsyi, dan Ketua DPP PKS Al Muzzamil Yusuf turut mendampingi Syaikhu.

Rombongan PKS kemudian dipersilakan masuk ke lobi gedung. Aboe Bakar dan Gus Choi sempat melambaikan tangan ke wartawan. Willy pun memberikan salam jempol.

Rombongan PKS tiba di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (22/6/2022). (Rakha/detikcom)

Diberitakan sebelumnya, PKS menyebut akan bertemu dengan Partai NasDem di kantor DPP NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat. PKS berharap bisa berjodoh dengan NasDem pada Pemilu 2024.

“Intinya, PKS akan terus memperkuat komunikasi dengan NasDem. Semoga ada banyak hal yang bisa dikerjasamakan. Ya semoga saja PKS-NasDem berjodoh di 2024,” kata juru bicara PKS Muhammad Kholid dalam keterangannya, Rabu (22/6/2022).

Kholid mengatakan PKS dan NasDem memiliki agenda perjuangan yang sama. Dia menyebut kedua partai ini ingin melanjutkan kerja sama yang dulu sempat terjeda.

“Ada banyak titik temu dan irisan agenda perjuangan antara PKS dan NasDem. Kami terus jalin silaturahim. Kami ingin lanjutkan pelukan kebangsaan PKS-NasDem yang dulu sempat berjeda. Semakin banyak kawan semakin baik,” ujar Kholid.

Kholid mengatakan pertemuan itu akan dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Wakil Ketua Majelis Syuro M Sohibul Iman, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy, Bendum Mahfudz Abdurrahman, dan sejumlah elite PKS lainnya. PKS ingin membuat poros baru dalam politik Tanah Air.

“PKS berikhtiar ingin membentuk poros baru. Semakin banyak poros semakin baik buat demokrasi kita,” ucapnya

(rak/zak)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.