Prabowo Hadiahi Jan Ethes Sepatu Berkuda: Ajak ke Hambalang

Prabowo Hadiahi Jan Ethes Sepatu Berkuda: Ajak ke Hambalang

Jakarta, CNN Indonesia

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, berkuda bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Bogor. Dalam perjumpaan itu, Prabowo juga menitipkan hadiah sepatu berkuda untuk putra sulung Gibran, Jan Ethes Srinarendra.

Momen Prabowo menitipkan hadiah untuk Jan Ethes itu disampaikan Gibran melalui keterangan tertulis. Gibran mengatakan oleh-oleh itu diberikan Prabowo di akhir pertemuan.

“Ketika saya hendak pulang, saya juga diberikan oleh-oleh berupa sepatu berkuda ukuran kecil untuk anak saya. Beliau berpesan, ‘Ini sepatu untuk Jan Ethes, ayo ajak dia ke Hambalang, saya mau ajari dia berkuda juga’,” kata Gibran melalui keterangan tertulisnya seperti dikutip detikcom, Sabtu (18/6).

Gibran mengatakan kunjungan ke Hambalang itu merupakan kelanjutan dari pertemuan mereka di acara pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman.

“Saya juga sempat diajari naik kuda oleh beliau. Saya juga dihadiahi sepatu berkuda. Lalu dilanjutkan dengan makan siang bersama Pak Prabowo bersama putra dan keponakan beliau,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Gibran mengaku mendapatkan banyak pengetahuan saat berdiskusi dengan Prabowo. Diskusi tersebut beberapa di antaranya perihal patriotisme, kebangsaan dan kenegaraan.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/isn)




Sumber: www.cnnindonesia.com

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.