Poster Touching The Void Rilis, Kim Seon Ho Trending Twitter Lagi

Poster Touching The Void Rilis, Kim Seon Ho Trending Twitter Lagi

Poster Touching The Void Rilis, Kim Seon Ho Trending Twitter Lagi (Foto: Instagram)

Poster Touching The Void Rilis, Kim Seon Ho Trending Twitter Lagi

Tak heran, jika nama Kim Seon Ho menjadi trending Twitter lagi.

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:59 WIB – Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

LAGI-LAGI, nama Kim Seon Ho trending di Twitter, hari ini, 22 Juni 2022. Kini, Kim Seon Ho trending lantaran rilisnya poster teater perdananya tahun ini, Touching The Void.

Sebelumnya, nama Kim Seon Ho sempat menjadi trending Twitter karena akun @thebestplays mencuitkan potret Kim Seon Ho bersama para aktor yang terlibat dalam teater Touching The Void sedang berlatih panjat tebing.

BERITA TERKAIT:
Poster Touching The Void Rilis, Kim Seon Ho Trending Twitter Lagi
Trending Twitter! Kim Seon Ho Latihan Panjat Tebing untuk Teater Touching The Void
Selesai Syuting di Thailand, Kepulangan Kim Seon Ho ke Korea Disambut Hangat Para Fans
5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Kim Seon Ho
Sinopsis Film Sad Tropics, Dibintangi Kim Seon Ho dan Go A Ra

Dalam teater tersebut, Kim Seon Ho akan memainkan karakter seorang pendaki bernama Joe Simpson. Ia pun diharuskan untuk bisa wall climbing atau panjat tebing.

Kali ini, akun @thebestplays mengunggah sejumlah gambar poster teater Touching The Void dengan tiap pemainnya. Dalam poster yang dirilis tersebut, Kim Seon Ho dan pemain lainnya terlihat berlumuran salju.

 

Dalam sebuah poster yang menampilkan wajah Kim Seon Ho, juga terdapat tulisan berbahasa Korea yang mewakili perannya, yakni sebagai Joe Simpson.

“Tak ada seorang pun yang pernah melihat pemandangan ini, hanya kami yang pernah melihatnya,” tulis keterangan dalam gambar tersebut.

poster yang menampilkan wajah pria 36 tahu itu sontak banyak dibagikan ulang oleh para pengguna Twitter, terutama para penggemar Kim Seon Ho, Seonhohada.

Tak heran, jika nama Kim Seon Ho menjadi trending Twitter lagi. Hingga berita ini ditayangkan, tagar Kim Seon Ho telah dicuitkan sebanyak lebih dari lima ribu kali oleh para pengguna Twitter.

Untuk diketahui, Touching The Void menceritakan kisah nyata dua pendaki bernama Joe Simpson dan Simon Yates. Mereka berhasil melakukan perjalanan tak biasa yaitu mendaki sisi barat Siula Grande di Andes, Peru, pada 1985.

Teater Touching The Void akan berlangsung selama dua bulan, yakni mulai 8 Juli hingga 8 September 2022 di Daehak-ro Art One Theater. Pertunjukan tersebut juga merupakan teater pertama Kim Seon Ho tahun ini.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber kuasakata.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.