Ponsel iPhone Dengan Spek Mewah Harga Termurah, Berikut Fiturnya

  • Whatsapp
iPhone SE 2022 5G dikabarkan Rilis 2022, Apple tengah kejar produksi besar-besaran demi memuaskan pelanggan. (Photo Jeremy Bezanger /unsplash)

Beritalink.com – Apple bakal merilis produk iPhone terbaru yang diklaim sebagai iPhone termurah mereka pada Maret 2022 mendatang dengan versi iPhone SE 3.

iPhone memang terkenal dengan ponsel yang harganya lebih mahal dibandingkan smartphone android.

Bacaan Lainnya

Untuk mendapatkan daya saing dipasaran low end itulah Apple akhirnya merilis iPhone SE yang merupakan versi ekonomis dengan harga yang lebih terjangkau.

IPhone SE 3 ini akan menjadi seri penerus dari generasi SE sebelumnya yakni SE generasi pertama tahun 2016 dan SE generasi kedua tahun 2020.

Diperkirakan iPhone SE 3 ini akan mulai dilempar kepasaran pada musim gugur (Maret-Juni) 2022 mendatang.

Mark Gurman dari Bloomberg membocorkan beberapa spesifikasi yang akan hadir pada iPhone murah tersebut, seperti desain bodi iPhone SE 3 masih menggunakan desain yang mirip dengan generasi sebeumnya.

Kemudian Layar iPhone SE biasanya relatif lebih kecil dari iPhone seri terbaru yakni iPhone 13 dengan bentang 5,5 inci atau 6,1 inci dan memiliki tombol home untuk fitur biometrik Touch ID.

Prosesor yang akan digunakan iPhone SE 3 nanti lebih kuat dan lengkap dengan spesifikasi terkini dengan chipset terbaru A15 Bionic dan mendukung jaringan 5G.

“Pada aspek pengembangan produk, Apple masih tetap ertahan dengan rencananya untuk merilis iPhone SE generasi ketiga pada kuartal 1 tahun 2022 dan empat model terbaru pada paruh kedua 2022,” tulis laporan TrendForce.

Iphone SE 3 disebut bisa menjadi salah satu produk andalan untuk mengambil pasar kelas menengah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *