Polisi Telah Memastikan Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Polisi Telah Memastikan Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina
Video Syur Mirip Nagita Slavina (Twitter)

Beritalink.comVideo viral yang sempat dikaitkan dengan artis Nagita Slavina, kini sudah jelas statusnya.

Pihak kepolisian telah memastikan bahwa video tersebut hanyalah sebuah hasil rekayasa.

“Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana saat dikutip Beritalink.com dari detik.com Sabtu (15/1/2022).

Saat ini pihak kepolisian sedang mencari pengunggah video tersebut setelah menerima laporan dari Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

Pitra Romadoni selaku pelapor yang merupakan Presiden KPI menjelaskan awalnya pihaknya mendapatkan informasi beredarnya video syur yang diduga melibatkan Nagita Slavina.

Dalam laporannya, saat ini pelapor melaporkan pemilik akun yang melakukan penyebaran video syur tersebut.

“Karena ada di mana di dalam video itu menempelkan juga foto artis yang diduga di video tersebut. Sehingga untuk menjaga tumbuh kembang anak di bawah umur dan menjaga moral generasi muda dari konten bermuatan asusila, kita buat laporan polisi,” kata Pitra, Kamis (13/1).

Pitra menjelaskan sat ini ia hanya melaporkan sang penyebar video, terkait dengan benar tidaknya itu adalah sosok sang artis, pitra melimpahkannya ke pihak kepolisian.

Pihak Nagita sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi mengenai video tersebut. Suami Nagita, Raffi Ahmad, membantah video syur 61 detik yang beredar adalah istrinya, yang akrab disapa Gigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.