Piala Presiden 2022: Persija Digilas Rans 1-5

Piala Presiden 2022: Persija Digilas Rans 1-5
Jakarta

Persija Jakarta berhadapan dengan Rans Nusantara dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. Macan Kemayoran digilas 1-5.

Rans Nusantara vs Persija berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam WIB. Duel ini berlangsung dengan tempo sedang di awal, yang terlihat kedua tim saling membaca permainan.

Tempo permainan perlahan meningkat dan Rans mencuri keunggulan 1-0 di menit ke-15. Adalah Septian Satria Bagaskara yang merobek gawang Macan Kemayoran lewat sundulan.

Persija mencoba beraksi terhadap gol tersebut. Rans di sisi lain lebih terlihat main menunggu, namun tidak bertahan sangat dalam.

Rans tampil efektif dalam laga ini. Pada menit ke-44, Edo Febriansyah menerima umpan dan melakukan solo run hingga bisa menceploskan bola ke gawang Adre Persija. Skor 2-0 menjadi milik Rans sampai babak pertama tuntas.

Rans sangat sip memulai babak kedua. Alhasil, skor mampu diperbesar anak asuh Rahmad Darmawan menjadi 3-0 lewa gol Kodai Lida di menit ke-56.

Persija mencoba peruntungan di menit ke-64. Kobayashi melepaskan tembakan, namun bola belum mengarah ke gawang Rans.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Persija malah kembali kebobolan. Kali ini David Laly yang memanfaatkan peluang di menit ke-69 untuk membawa Rans memimpin 4-0.

Cristian Gonzales menambah derita Persija di menit ke-84. Striker gaek milik Rans itu memperbesar skor menjadi 5-0.

Persija membuat gol hiburan di menit ke-88. Ryohei Miyazaki mengubah skor akhir menjadi 1-5.

Kemenangan ini membuat Rans naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan torehan lima poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan kekalahan ini membuat Persija terpuruk di dasar klasemen Grup B dengan poin nol dari dua pertandingan.

Susunan Pemain:

Rans Nusantara: Hilman Syah; Ady S, Edo F, Zamzani, V. Sallinas, Arthur B, Defri Riski, Ikhsan Nul, K. Lida, F. Akbar, Septian Bagaskara.

Persija Jakarta: Adre; B. Sobor, Candra, Kobayashi, Fikri, Frengky Missa, Ginanjar, M. Rafli, Rayhan, Ginting, Miyazaki.

Simak VideoPolisi Beberkan Kronologi Ricuh di Stadion GBLA Tewaskan 2 Bobotoh
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.