Penampilan Faul LIDA di Penutupan MTQ ke 35 Bener Meriah Dibatalkan

Penampilan Faul LIDA di Penutupan MTQ ke 35 Bener Meriah Dibatalkan

BENER MERIAH – Penampilan Faul Abadi pada acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 35 se Aceh di Kabupaten Bener Meriah dibatalkan.

Diketahui, Faul sapaan akrab–Faul Abadi merupakan peraih juara pertama pada acara Liga Dangdut (LIDA) Indonesia beberapa tahun lalu. Pemuda, kelahiran Kampung Bener Pepanyi, Bener Meriah pada 25 Mei 1995.

Diberitakan sebelumnya, Faul dijadwalkan tampil pada pengisian acara penutupan MTQ ke 35 di Bener Meriah dengan membawa lagu bernuansa islami atau religi.

Kepala Dinas Syari’at Islam (DSI) Bener Meriah, Taslim membenarkan jika Faul tidak jadi tampil pada pengisian acara MTQ ke 35 se Aceh.

“Ini merupakan keputusan bersama panita, serta beberapa masukan dari publik jika penampilan Faul diacara ini dibatalkan,” kata Taslim saat dikonfirimasi AJNN.

Dikatakan Taslim, panita sudah mengkonfirmasi kepada pihak Faul jika penampilan Faul dalam pengisian acara penutupan MTQ dibatalkan.

“Tidak jadi tampil, kita selaku panita meminta maaf kepada masyarakat dan publik. Karena ini dilakukan beberapa pertimbangan,” ucapnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Bener Meriah menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 35 se Aceh. Kegiatan ini berlangsung sejak 18 hingga 24 Juni 2022.

Acara penutupan MTQ ke 35 berlangsung di lapangan Sengeda Pacuan Kuda, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten setempat, Jumat malam,(24/6) hari ini. 
 

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.