Dunia  

Penampakan Bankir Jadi Manusia Reptil, Ini Bagian Tubuh yang Dimodifikasi

Penampakan Bankir Jadi Manusia Reptil, Ini Bagian Tubuh yang Dimodifikasi

ORANG kini tidak lagi tahu rupa sebenarnya bankir dari Los Angeles, Amerika Serikat (AS), karena dia mengubah penampilannya menjadi manusia reptil.

Bahkan, kini namanya juga telah berganti. Sebelum menjadi manusia reptil seperti sekarang, namanya adalah Richard Hernandez.

Namun, sesudah menjadi manusia reptil, dirinya mengubah nama menjadi Tiamat Legion Medusa.

Penampilannya juga sudah sangat berubah. Enam giginya dicabut. Bagian putih kedua mata diubah menjadi hijau permanen. Kemudian bentuk lidah diubah seperti garpu ular. Dia telah mengubah nama secara legal dan mengatakan bahwa ingin menjadi inspirasi bagi individu non-biner.

“Saya sedang dalam proses tanpa gender. Preferensi utama saya adalah untuk hanya disebut ‘it [kata ganti dalam bahasa Inggris]’, seperti jenis saya sendiri, ular,” katanya. 

“Ini adalah tujuan dan misi saya untuk menghancurkan biner gender dan untuk menginspirasi orang lain di luar sana untuk merangkul menjadi non-biner dengan membagikan kisah saya tentang menjadi tanpa gender,” paparnya. 

Tiamat berharap transformasi penuh akan selesai pada tahun 2025 dan akan mendapatkan tujuh tanduk baru serta penektomi–pengangkatan penis sepenuhnya. “Saya belum selesai, saya akan mendapatkan lebih banyak tanduk dan terus memecahkan rekor saya sendiri sebagai salah satu manusia yang paling dimodifikasi di dunia,” jelasnya seperti dikutip The Sun pada Selasa (21/6/2022).

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber news.google.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.