Pelaku Penganiayaan Wanita di Makassar Diringkus, Satu Masih Buron

Pelaku Penganiayaan Wanita di Makassar Diringkus, Satu Masih Buron

https://img.era.id/QgfflNm0vkX0xnGawUNtNnYh63VrJbJAIqBq2slkRgk/rs:fill:800:450/g:sm/wm:1:nowe:0:0:1/bG9jYWw6Ly8vcHVibGlzaGVycy85NjkwNC8yMDIyMDYxOTIyMDEtbWFpbi5jcm9wcGVkXzE2NTU2NTA4NzQuanBlZw.jpg

ERA.id – Polisi berhasil mengamankan 4 pelaku penganiayaan seorang wanita di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Namun, satu tersangka masih dalam pencarian.

Kasubdit 1 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah membernarkan penangkapan tersebut. Empat pelaku yang menganiaya NI (22) berhasil diamankan.

Keempat pelaku tersebut berinisial SS (17), KD (22), NA (23) dan MT (24). Tersangka diamankan di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Pendolo, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pukul 02.45 WITA.

Sebelumnya diberitakan, para pelaku tega melakukan pengeroyokan karena korban NI menghilangkan baju milik pelaku SS. Korban pun diajak ke hotel di Makassar tanpa mengetahui adanya SS berserta komplotannya yang sudah menunggu dirinya.

“Korban dihubungi temannya untuk menginap di hotel. Lalu datang pelaku dan memukuli serta menelanjangi korban,” kata Nasrullah, Minggu (19/6/2022) malam.

Akibat pengeroyokan itu, NI mengalami luka lebam di wajah dan bibir. Sadisnya saat kejadian, NI dihantam beberapa kali di bagian kepala dan badannya. Mirisnya lagi, NI dilucuti pakaiannya. Sehingga NI bertelanjang dada.

“Keempat pelaku dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara satu pelaku lainnya inisial MK masih dalam pengejaran aparat,” jelasnya.

Video yang memperlihatkan pengeroyokan itu viral di sosial media. NI terdengar beberapa kali meminta pertolongan namun dibiarkan begitu saja. Korban pun dianiaya, mulai dari pukulan dan tendangan beberapa kali mendarat di tubuh korban.

Terlihat juga dalam rekaman, salah satu perempuan yang melakukan pengeroyokan hendak membuka celana korban. Namun upayanya gagal. Sehingga tendangan pun mendarat di dada korban.

Tag:
kriminal
makassar
Sulawesi Selatan

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber era.id.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.