menu
Satu Orang Pendemo Diamankan di Patung Kuda, Ini Kata Pihak Kepolisian
Satu Orang Pendemo Diamankan di Patung Kuda, Ini Kata Pihak Kepolisian
Kepolisian mengklarifikasi terkait salah satu peserta demo yang diamankan polisi di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Polisi Klarifikasi Pendemo yang Diamankan di Patung Kuda

Kepolisian mengklarifikasi terkait salah satu peserta demo yang diamankan polisi di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Syam mengatakan, pendemo tersebut diamankan karena memprovokasi massa.

“Orang yang diamankan tersebut bukan karena memaksa masuk Istana,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (21/4).

Syam menjelaskan, pendemo tersebut seorang pria yang mencoba memancing massa dan polisi dengan kata-kata kotor dan mengacungkan jari tengah kepada mahasiswa di kawasan Patung Kuda.

“Mengeluarkan kata-kata kotor dan menunjukkan jari tengah dan terus mengeluarkan kata-kata kotor, memancing dan memprovokasi, makanya kami amankan,” tuturnya.

Saat ini oknum tersebut masih diperiksa oleh kepolisian dan mencoba melakukan pendalaman terhadap motif yang dilakukan. Sebab, perilaku pria tersebut berpotensi menimbulkan kericuhan di tengah-tengah masa.

Sebagai informasi, salah satu pendemo diamankan di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Pria tersebut sempat berontak saat ditangkap polisi dengan berteriak menuntut haknya sebaai rakyat. Namun, polisi segera membawa pria tersebut ke posko keamanan.

Sumber: Jawapos.com

Comments

https://beritalink.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!