menu
Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Sebut Rico Valentino Mabuk Tak Terkendali
Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Sebut Rico Valentino Mabuk Tak Terkendali
Selebgram Chandrika Chika diperiksa polisi soal kasus pengeroyokan oleh bos PStore Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika menyebut Rico mabuk tak terkendali.

Setelah sempat mangkir, selebgram Chandrika Chika akhirnya memenuhi panggilan polisi sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PStore Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Dalam keterangannya Chika menyebut Rico mabuk tak terkendali.

"Nah keterangan Chika bahwa pada saat itu Rico out control. Dari keterangan dia (Chika) pada saat itu Rico mabuk," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Kamis (21/4/2022).

Karena dalam kondisi mabuk, kemudian Rico menghampiri korban hingga dengan spontan melakukan pemukulan terhadap korban.

"Dengan posisi seperti itu, Rico mendatangi meja korban dan melakukan pemukulan secara spontan," ujarnya.

Menurut keterangan Chika, Ridwan menuturkan, saat kejadian hanya Rico yang mabuk. Namun soal Putra yang juga diduga melakukan pemukulan terhadap korban, Chika belum bisa merinci lebih dalam

Selain itu, hingga kini belum diketahui alasan Rico tiba-tiba memukul korban. Ridwan mengatakan pihaknya masih menggali informasi dari saksi di TKP, termasuk teman Chika berinisial N yang dijadwalkan akan diperiksa pada Selasa (24/4) pekan depan.

Namun yang pasti kata Ridwan, saat terjadi insiden pemukulan, Putra Siregar benar menghampiri meja Chika untuk memberi perlindungan.

"Pada saat itu terjadi, PS menghampiri meja korban, si Chika sudah di lindungi di geser, untuk bergeser dari TKP," kata Ridwan.

Sumber: detik.com

Comments

https://beritalink.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!