menu
Ivan Gunawan Kembalikan Hasil Endorse Robot Trading DNA Pro ke Polisi Usai Diperiksa
Ivan Gunawan Kembalikan Hasil Endorse Robot Trading DNA Pro ke Polisi Usai Diperiksa
Desainer kondang, Ivan Gunawan, baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penipuan robot trading DNA Pro di Bareskrim Mabes Polri, Kamis ini.

Bawa Uang Sekoper, Ivan Gunawan Kembalikan Hasil Endorse Robot Trading DNA Pro ke Polisi

IDXChannel - Desainer kondang, Ivan Gunawan, baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penipuan robot trading DNA Pro di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (14/4/2022).

Dari pantauan, pria yang akrab disapa Igun ini keluar ruang pemeriksaan sekira pukul 18.00 WIB.

Kepada awak media, Igun juga mengakui pernah menjadi brand ambassador robot trading DNA Pro. Dalam pemeriksaannya, Ivan Gunawan juga mengaku disodori 20 pertanyaan dari tim penyidik.

"Jadi hari ini saya memenuhi panggilan Bareskrim Polri di dalam permaslahan sangkutan saya dengan DNA Pro. Saya sudah melakukan dan menjawab kurang lebih 20 pertanyaan dengan sangat kooperatif," ujar Ivan Gunawan di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (14/4/2022).

"Hubungan saya dengan DNA Pro adalah saya hanya sebagai ambassador yang awalnya dikontrak selama 3 bulan untuk Instagram. Saya pure professional. Saya dikontrak," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga mengaku telah mengembalika uang kontrak dengan DNA Pro kepada penyidik.

"Kesempatan hari ini dengan niatan saya dan itikad baik saya, karena rejeki yang Allah titipkan buat saya. Jadi total kontrak yang diberikan DNA Pro hari ini saya kembalikan kepada Bareskrim," jelas Igun.

Namun sayang, Igun enggan membeberkan terkai nominal yang yang telah dikembalikan tersebut. Diduga kuat, koper hitam yang dibawa Ivan Gunawan ke ruang penyidik berisi uang tunai sekitar ratusan juta rupiah.

"Mungkin tidak etis saya sebutkan, silahkan tanya ke penyidik," kata Igun.

Igun kemudian mengaku mendapat pelajaran penting setelah ikut terlibat dalam masalah hukum DNA Pro.

Dia mengaku bakal lebih berhati-hati dalam menerima job endorse dari berbagai iklan.

"Intinya saya tidak merasa itu merupakan rejeki saya dan satu pelajaran besar yang saya bisa ambil betapa pentingnya kita tahu dan tidak mudah percaya yang mau pakai kita sebagai endorse atau model iklan," pungkasnya.

(NDA)

Sumber: IDX Channel

Comments

https://beritalink.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!