menu
Hasil Lyon Vs West Ham: Menang Telak, The Hammers Tantang Eintracht Frankfurt di Semifinal
Hasil Lyon Vs West Ham: Menang Telak, The Hammers Tantang Eintracht Frankfurt di Semifinal
West Ham besutan David Moyes sukses melenggang ke semifinal Liga Europa seusai mengalahkan tim kuat Prancis, Olympique Lyonnais.

Hasil Lyon Vs West Ham: Menang Telak, The Hammers Tantang Eintracht Frankfurt di Semifinal

West Ham United berhasil mengalahkan Olympique Lyonnais pada babak perempat final Liga Europa 2021/2022. The Hammers besutan David Moyes menang telak 3-0.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Parc Olympique Lyonnais, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, West Ham berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Lyon dengan agregat 4-1.

Nantinya Declan Rice cs akan melawan Eintracht Frankfurt. Klub asal Jerman tersebut sukses menghempaskan Barcelona 3-2 pada hari yang sama.

Babak Pertama

West Ham langsung memberikan tekanan ketika pertandingan baru saja dimulai. Michail Antonio dan Pablo Fornals langsung membuat sergapan ketika pertandingan baru berjalan selama 15 detik, sayangnya serangan tersebut dikatakan offside.

Lyon pun berusaha mengecoh serangan yang dilakukan oleh West Ham. Tim tuan rumah mampu melakukan penguasaan bola dengan cukup baik sehingga The Hammers kini sedikit kesulitan untuk melakukan serangan.

West Ham pun terus berupaya untuk memberikan tekanan kepada Lyon untuk bisa mencetak gol pertama di laga tersebut. Namun Lyon mampu mengatasinya dengan cukup baik sehingga West Ham merasa kesulitan.

Pada menit ke-38, West Ham akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah Craig Dawson mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Pablo Fornals dengan baik, West ham pun kini unggul 1-0.

Menjelang turun minum, Declan Rice berhasil mencetak gol kedua bagi West Ham setelah sukses mengecoh pemain belakang Lyon dengan baik di menit 44. Skor 2-0 untuk keunggulan The Hammers pun bertahan hingga turun minum.

 

Sumber: inews.id

Comments

https://beritalink.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!