menu
Data Sementara Korban Alfamart di Gambut Yang Ambruk, Satu Meninggal Belasan Luka
Data Sementara Korban Alfamart di Gambut Yang Ambruk, Satu Meninggal Belasan Luka
Alfamart dan sebuah toko spare part di kawadan Gambut, Km. 14, Kelurahan Gambut, Kecamatan Banjar, runtuh dan menjadi rata dengan tanah, sekira pukul 17.05 Wita, Senin (18/4/2022).

Sebuah bangunan yang diisi dua buah usaha, yaitu Alfamart dan sebuah toko spare part di kawadan Gambut, Km. 14, Kelurahan Gambut, Kecamatan Banjar, runtuh dan menjadi rata dengan tanah, sekira pukul 17.05 Wita, Senin (18/4/2022).

Dari pantauan di lapangan, terlihat warga, rekanan emergency, BPBD, TNI dan Polri sedang melakukan evakuasi terhadap runtuhan bangunan tersebut.

Bahkan, alat berat seperti crane dan juga exavator juga diturunkan, untuk mempercepat proses evakuasi runtuhan bangunan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, bahkam hingga saat ini masih ada yang terkurung dalam reruntuhan bangunan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Wakpolres Banjar, Kompol Fihim, mengatakan kalau untuk saat ini, proses evakuasi saat ini masih diupayakan

“Sementara untuk data sementara korban ada sekitar lima belas orang,” ungkap Wakapolres saat dijumpai awak media di lokasi kejadian.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, kalau dari beberapa korban tersebut, ada yang meninggal dunia karena tertimpa reruntuhan teraebut.

“Info yang kita dapat memang ada yang meninggal dunia, namun untuk data lengkapnya masih belum dipastikan, karena upaya pencarian dan evakusi masih diupayakan,” pungkas Kompol Fihim.

Sumber: wartabanjar.com

Bangunan Alfamart Roboh di Gambut Kalimantan Selatan

Comments

https://beritalink.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!