menu
Bos Twitter Minta Karyawan tidak Terpengaruh Dengan Tawaran Elon Musk
Bos Twitter Minta Karyawan tidak Terpengaruh Dengan Tawaran Elon Musk
CEO Twitter Parag Agrawal dalam sesi tanya-jawab internal melalui aplikasi Slack meminta karyawan untuk tetap fokus. Baca di sini.

Bos Twitter Minta Karyawan tidak Terpengaruh Elon Musk

Bos Twitter meyakinkan karyawan mereka bahwa perusahaan tidak "disandera" tawaran Elon Musk di media massa, bahwa dia ingin membeli platform tersebut. CEO Twitter Parag Agrawal dalam sesi tanya-jawab internal melalui aplikasi Slack meminta karyawan untuk tetap fokus.

Agrawal menegaskan bahwa sebagai pekerja mereka bisa mengatur apa yang terjadi. Demikian dilaporkan Reuters mengutip seorang narasumber yang dirahasiakan.

Agrawal berkata dewan perusahaan terus meninjau tawaran Elon Musk tapi dia belum bisa membagikan informasi lebih banyak. Elon Musk menawarkan untuk membeli Twitter seharga 43 miliar dolar Amerika Serikat.

Salah seorang karyawan Twitter menanyakan bagaimana perusahaan memutuskan untuk menawarkan Musk masuk dewan direksi.

"Apakah kita akan mulai mengundang miliuner mana pun ke direksi?" tanya salah seorang staf Twitter.

Agrawal mengatakan direksi bertindak yang terbaik untuk kepentingan pemegang saham. "Saya punya pandangan yang kuat bahwa orang-orang yang penting untuk layanan kita, suara meraka adalah sesuatu yang penting, yang harus kita garis bawahi supaya kita bisa belajar dan menjadi lebih baik," kata dia.

Seorang karyawan lainnya bertanya bagaimana Agrawal menilai definisi kebebasan berbicara yang dicetuskan Musk dan apakah hal itu sejalan dengan pendekatan yang dilakukan Twitter. Agrawal tidak menjawab pertanyaan tersebut secara langsung.

Namun, ia menyatakan perusahaan berfokus untuk memperbaiki percakapan yang sehat di platform mikroblog tersebut. Juru bicara Twitter menolak memberikan komentar tentang pertemuan tersebut.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Comments

https://beritalink.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!