Nama Pelawak Komeng Trending Di Twitter Gegara Obrolan Ini

  • Whatsapp
Lawakan dari pelawak senior Komeng tentang 'ngintip' trending di Twitter (Instagram @komeng.original)

Beritalink.com – Nama Komeng menjadi tiba-tiba trending di Twitter Rabu (12/01/2022) dengan dicuitkan lebih dari 5 ribu kali hingga saat ini.

Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena lawakan ‘satire’nya yang ditanggapi warganet dengan beragam komentar pro dan kontra.

Bacaan Lainnya

Dalam Video yang diunggah oleh akun twitter @MarnatLife yang kemudian menjadi viral, terlihat Komeng sedang berdialog dengan Marcell.

“Bapak mau kemana, Bapak mau kemana,” tanya Marcell.

“Mau jagain anak saya, takut ada yang ngintip, orang lain. Daripada orang lain yang ngintip mending saya yang ngintip ” jawab Komeng sekenanya, dikutip dari akun @MarnatLife.

Kutipan dan video tersebut kemudian disebarkan melalui akun tiktok @yallbiwildinaf yang kemudian menjadi viral.

Beberapa warganet mengkritisi video TikTok tersebut karena dinilainya tidak mengerti isi lawakan Komeng yang selalu mengangkat isu yang sedang ramai kemudian dikritiknya dalam sebuah komedi.

Berikut komentar netizen yang pro dan kontra dengan ucapan pelawak senior tersebut

“Biasanya lawakan itu keluar dari keresahan pelawak atas apa yang terjadi di sekitarnya. mayoritas isinya satire gitu kan. ini sebenernya kritikan loh,” cuit akun @pecandusenja_

yang dibalas oleh akun @kapansarjana_ yang menyayangkan anak-anak Gen Z yang dinilainya tidak paham akan lawakan Komeng yang selalu kritis.

“Dear gen Z yang lahir udah problematik, selera humornya opa opa korea garing! Jadi wajar ngga bisa nangkep jokes ini, mungkin kalau disuruh nontn srimulat pada depresi kali ya 🙁 YaAllah ini yang bawain jokesnya komeng loh komenggggggg….” tulisnya.

Sementara ada juga komentar yang berisi menentramkan para netizen

Klikers, apapun yang sedang ramai diperbincangkan publik sebaiknya jangan dulu berkomentar sebelum kita ketahui kebenaran dan faktanya, agar terhindar dari fitnah dan ujaran kebencian.**

“Kalian terlalu fokus dgn kata kata “…daripada diintip orang, mending saya yg ngintip.” sampe lupa kalo komeng bilang “saya mau jagain anak saya.” menurut gue, sebenernya ini ga harus di perdebatkan. toh itu kan acara komedi. kalo setiap lawakan dibawa serius, ya bakal debat trs,” tulis akun @dapbray.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *