Merinding, Begini Detik-detik Kecelakaan Maut di Balikpapan Yang Tewaskan Puluhan Orang

Merinding, Begini Detik-detik Kecelakaan Maut di Balikpapan Yang Tewaskan Puluhan Orang

Beritalink.com – Berita duka menyelimuti trending topik yang ada di twitter hari ini terkait kecelakaan maut yang terjadi di simpang Muara Rapak Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Jumat (21/1/22) pagi.

Dalam video yang dibagikan melalui media sosial, terlihat sebuah truk kontainer KT 8543 AJ yang dikemudikan MA (48) ini, diduga mengalami rem blong sampai akhirnya menggilas antrean panjang mobil dan sepeda motor di persimpangan lampu merah.

Berdasarkan informasi yang beredar pada awalnya truk yang bermuatan 20 ton kapur pembersih dengan tujuan daerah Kampung Baru Balikpapan ini, berangkat dari parkiran Pulau Balang KM 13 sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat truk melaju dengan kecepatan tinggi, sopir tak bisa menghentikan laju truk karena mengalami rem blong saat diare turunan yang juga didpannya terdapat traffic light yang saat itu sedang lampu merah.

Akibatnya puluhan unit kendaraan roda 2 dan 4 yang saat itu sedang menunggu lampu hijau, “dilibas habis” oleh truk ini hingga terpental dan terseret hingga puluhan meter.

Dalam kecelakaan tersebut saat ini diketahui 36 orang mengalami luka-luka dengan 21 korban yang meninggal dunia.

Saat ini sopir truk sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian untuk selanjutnya dimintai keterangan dan pertanggung jawaban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.