Mawar AFI Trending Usai Cerai Dari Suami Sebulan Lalu

Mawar AFI Trending Usai Cerai Dari Suami Sebulan Lalu
Mawar AFI unggah anak-anaknya tak bisa hubungi ayahnya. /Foto : Instagram @mysamawar

Beritalink.com – Mawar AFI sempat tak terdengar kabarnya di jagat hiburan tanah air. Setelah berkeluarga, aktivitas penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar agak berkurang.

Meski begitu Mawar yang memiliki nama Panjang Mawar Dhimas Febra Purwanti itu tetap aktif mengunggah kesehariannya melalui media sosial.

Namun publik dikagetkan saat Mawar menyinggung tentang mantan suaminya, Steno Ricardo, yang ‘menghilang’.

Ternyata mantan suaminya baru saja menikah kembali. Mawar yang resmi bercerai pada Januari 2022 lalu mengaku merasa mungkin dirinya adalah orang yang terakhir mengetahui pernikahan tersebut.

“Saya sendiri sepertinya adalah orang yg terakhir mengetahui pernikahan tersebut (betul-betul last minute). Saya belum dapat konfirmasi dari yang bersangkutan, he’s still unreachable,” kata Mawar melalui akun Instagramnya.

Meski begitu Mawar mengungkapkan, meski belum bisa mencerna dengan logika tentang pernikahan mantan suaminya itu, namun ia mengaku ikhlas dengan peristiwa yang terjadi.

“Jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar-benar mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas? InshaaAllah untuk saya pribadi saya betul-betul ikhlas,” ujarnya.

Namun yang paling menjadi masalah, menurut Mawar adalah kini anak-anaknya tak lagi bisa menghubungi ayah mereka.

“Sudah lebih dari 24 jam, anak-anaknya tidak dapat menghubungi Diddy’nya,” ungkap Mawar. Menurutnya, ketiga anak Mawar berhak untuk mengetahui kabar ayahnya.

Terkait dengan penikahan suaminya yang di media sosial tengah ramai diperbincangkan karena menikahi eks baby sitternya, Mawar mengatakan semua yang terjadi sudah menjadi takdir dan kehendak Tuhan.

“Apa yang terjadi Qadarullah, dari lubuk hati saya yang terdalam. Saya menitipkan ayah anak-anak saya kepada teteh usi, semoga rumahtangganya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Aamiinn,” ungkap Mawar masih melalui akun Instagramnya penyebut nama perempuan yang kini jadi istri mantan suaminya tersebut.

Mawar yang dulu saat mengikuti ajang pencarian bakat terkenal dengan gayanya yang ceria mengaku, kini ia memilih fokus untuk menjaga kondisi psikis dan kebahagiaan anak-anaknya.

“Saya ingin fokus quality time bersama anak-anak, bahagianya kondisi psikisnya, itu yang jadi concern utama saya sekarang,” kata Mawar menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.