Liverpool Nggak Mau Beli Gelandang Tengah Nih?

Liverpool Nggak Mau Beli Gelandang Tengah Nih?
Liverpool

Liverpool sudah datangkan Darwin Nunez dan dua pemain muda. Tapi ada satu gundah gulana bagi fans The Reds, nggak mau beli gelandang tengah nih?

Liverpool setidaknya sudah daratkan tiga pemain baru. Mereka adalah Darwin Nunez (22 tahun) yang berposisi sebagai striker, Fabio Carvalho (19 tahun) sebagai gelandang serang dan bisa bermain di sayap, dan terbaru bek sayap kanan Calvin Ramsay (18 tahun).

Dilansir dari The Sun, Liverpool sebenarnya punya satu masalah yang harus segera dicari solusi. Satu masalah itu adalah badai cedera yang kerap melanda pos gelandang tengah!

Posisi gelandang tengah Liverpooldiisi oleh Fabinho, Curtis Jones, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Thiago, dan James Milner.

Biasanya dalam skema 4-3-3, tiga gelandang tengah diisi oleh Fabinho, Keita, dan Jordan Henderson. Thiago di akhir musim kemarin, pelan-pelan dapat kepercayaan.

Musim lalu, Fabinho absen selama 12 hari karena cedera paha. Keita cedera 48 hari karena cedera lutut dan hamstring, Thiago cedera 55 hari karena cedera pinggul, paha, dan positif Corona, dan Jordan Henderson sempat sakit (tanpa dijelaskan lebih lanjut) selama delapan hari.

Kalau James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain lebih serang menjadi pengganti. Nama terakhir, kabarnya masuk dalam daftar jual Liverpool di musim panas ini.

Naby Keita, salah satu gelandang tengah Liverpool yang rawan cedera (Foto: Getty Images/Alex Livesey – Danehouse)

Liverpool sebenarnya sempat mengincar Aurelien Tchouameni dari AS Monaco, tapi gelandang tengah itu memilih Real Madrid.

The Reds rumornya mau mengincar Youri Tielemans. Tapi kabarnya, Arsenal juga meminatinya.

Apakah manajer Juergen Klopp punya taktik baru untuk mengakali lini tengahnya jika musim depan dihantam badai cedera? Atau Liverpool sebaiknya segera bergegas beli gelandang tengah baru?

(aff/mrp)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.