Liverpool Kecele, Sumpah Raphinha: Gabung Asrenal & Teruskan Legasi Thierry Henry!

Liverpool Kecele, Sumpah Raphinha: Gabung Asrenal & Teruskan Legasi Thierry Henry!

Ada Thierry Henry di lubuk hati Raphinha, dan tampaknya dia lebih berhasrat berseragam Arsenal ketimbang gabung Liverpool.

Bintang Leeds United Raphinha santer dikait-kaitkan dengan Liverpool, klub yang paling getol mendekatinya di bursa transfer musim panas ini.

The Reds menginginkan Raphinha sebagai antisipasi dari kepergian superstar mereka, Sadio Mane, yang diisukan akan merapat ke Bayern Munich.

Kendati demikian, rupanya Raphinha punya ambisinya sendiri ketimbang memperkuat Liverpool. Diketahui, Raphinha sangat mengagumi sosok legenda besar Arsenal Thierry Henry dan dia diam-diam memendam hasrat untuk berseragam The Gunners.

Bak gayung bersambut. Saat ini, manajemen Arsenal dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan pihak Leeds untuk menuntaskan transfer senilai £50 juta plus bonus.

Raphinha pernah mengungkapkan harapannya untuk memperkuat Arsenal suatu saat, seiring dirinya begitu mengidolakan figur Henry.

“Saya hendak menonton laga Liga Primer dengan ayah saya di saluran yang gratis. Henry terbang, bro. Berlari, penyelesaian akhir, itu sungguh luar biasa,” Raphinha, terkagum-kagum dengan performa Henry ketika aktif bermain.

“Saya juga mengingat stadion itu [markas Arsenal] selalu penuh. Nyanyiannya, teriakannya, kebisingannya,” tambahnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya tidak bisa mengingat detailnya. Akan tetapi, saya mungkin duduk di bar yang rusak di suatu tempat di Restinga ketika saya membuat sumpah,” katanya lagi.

Apa sumpah itu? Raphinha melanjutkan: “Suatu saat, saya akan bermain di sana [Arsenal].”

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.