Ketika Bruno Fernandes Semprot Dua Rekannya: Latihan, Jangan Bikin Film!

Ketika Bruno Fernandes Semprot Dua Rekannya: Latihan, Jangan Bikin Film!
Manchester

Bruno Fernandes kedapatan menyemprot dua rekan setimnya di Manchester United. Gelandang Portugal itu menyuruh latihan, jangan syuting membuat film.

Momen itu, seperti dilansir Daily Mail, terekam saat Bruno Fernandes hendak masuk ke kompleks Carrington, tempat latihan MU. Setelah laga internasional tuntas, pemain Setan Merah memang langsung kembali berkumpul untuk memulai latihan pramusim.

Dalam video itu, terlihat Bruno mengomeli Alex Telles dan Fred. Kedua rekannya itu terlihat sedang berada di area parkir.

Kebetulan, Telles sedang membuat video bertajuk ‘A Day in the Life’. Terlihat, Telles juga bersama orang marketing agensi dari O Clube Football.

Dari kejauhan, Bruno kemudian berteriak, “Berhentilah seperti itu. Kalian di sini untuk bermain sepakbola, bukan menjadikannya film,” katanya.

“Film-kan saja %%$#@***,” kata Fernandes, yang mengeluarkan kata-kata kasar, sebelum memasuki Carrington.

Telles kemudian meresponsnya, “Santai saja, kawan,” kata bek asal Brasil itu.

Musim lalu, MU terpuruk di semua kompetisi. Bruno cs finis keenam di Liga Inggris, dan tersingkir di semua ajang seperti Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Menyambut musim 2022/2023, MU coba bangkit dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih. Pria Belanda itu sebelumnya melatih Ajax Amsterdam.

(yna/nds)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.