Kesaksian Istri soal Pria Tewas Dikeroyok di Depan Kantor RW di Bekasi

Kesaksian Istri soal Pria Tewas Dikeroyok di Depan Kantor RW di Bekasi
Bekasi

Joko Wibowo (24) menjadi korban pengeroyokan tiga pria di depan kantor RW 10 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Istri JW, Emi (25), mengungkapkan korban keluar untuk membeli obat nyamuk dan isi bensin di malam sebelum tewas dikeroyok.

“Awalnya suami saya keluar rumah jam setengah satu, dia mau beli obat nyamuk karena banyak nyamuk, buat anaknya kan. Beli obat nyamuk sekalian beli bensin di Mangunjaya 1. Pas itu saya bilang, ‘jangan bikin keributan yah‘, kata dia iya,” ujar Emi ketika ditemui di rumah duka di Bekasi, Rabu (22/6/2022).

Rabu (22/6), pukul 00.47 WIB, korban sempat mengirimkan foto dirinya sedang berada di pom bensin kepada Emi. Lalu pada pukul 01.11 WIB Emi menghubungi korban, namun korban saat itu tidak merespons pesan Emi.

“Terus saya WA lagi jam 01.11, kata saya kok lama banget, terus saya teleponin nggak angkat-angkat, terus WA enggak dibales. Nah abis itu saya ketiduran, terus saya kebangun jam 02.00 WIB. WA (korban) nggak aktif, telepon juga nggak aktif, itu jam 02.11 udah nggak aktif,” ujarnya.

Sekitar pukul 02.30 WIB, Emi dibangunkan tetangganya dan dikabarkan Joko Wibowo menjadi korban begal. Saat itu juga Emi diberi nomor polisi untuk ditelpon.

“Pas setengah 3, saya dibangunin sama tetangga saya, ‘Teh… Teh (panggilan untuk yang lebih tua dalam Bahasa Sunda), Wibowo katanya ada yang begal, kena bacok’. ‘Terus keadaannya gimana?’, ‘udah dibawa rumah sakit Teh’. Polisinya terus telepon, suruh kirim berkas KK dan KTP,” ungkapnya.

Baca di halaman selanjutnya: polisi ungkap korban dikeroyok usai memaki pelaku.

Simak juga Video: Polisi Bakal Gelar Perkara Kasus Dugaan Pengeroyokan yang Seret Iko Uwais

[Gambas:Video 20detik]

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.